Jurgen Klopp Berterima Kasih kepada Daniel Sturridge

  • Ahad, 30 September 2018 - 08:09:38 WIB | Di Baca : 1162 Kali

SeRiau - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, menyampakan rasa terima kasihnya kepada Daniel Sturridge yang menghindarkan The Reds dari kekalahan. Sturridge mencetak gol penyeimbang ketika Liverpool berhadapan dengan Chelsea.

Daniel Sturridge masuk sebagai pemain pengganti pada menit ke-86. Tiga menit berselang, Sturridge mencetak gol yang membuat kedudukan menjadi seimbang, setelah Eden Hazard membuat Chelsea unggul pada menit ke-25.

Klopp pun memberikan pujian kepada Sturridge. Ia menilai kalau Sturridge sedang berada dalam performa terbaiknya.

"Sturridge membuktikan apa yang yang bisa ia lakukan untuk Liverpool. Ia adalah pemain yang hebat," ujar Klopp.

"Tiga hari yang lalu, ia melakukan hal serupa di sesi latihan. Namun saat itu, tendangannya hanya mengenai mistar gawang."

"Sturridge adalah pemain yang fantastis. Ia menjalani pramusim dengan baik. Ia berada dalam kondisi terbaik selama saya berada di Liverpool."

"Saya turut senang dengan performa bagusnya, begitu juga dengan para pemain lainnya. Mereka turut bergembira di ruang ganti. Sturridge sedang berada dalam momennya," ungkap Klopp.

Gol dari Daniel Sturridge menjadi gol keduanya pada pekan ini. Uniknya, dua gol tersebut ia cetak gawang Chelsea. Sturridge mengaku kalau ia hanya ingin memberikan yang terbaik untuk Liverpool. (**H)


Sumber: Bola.com





Berita Terkait

Tulis Komentar