Kalahkan Brighton, ManCity Puncaki Klasemen

  • Sabtu, 29 September 2018 - 23:17:12 WIB | Di Baca : 1108 Kali

 


SeRiau –  Manchester City untuk sementara mampu mengambil alih puncak klasemen dari tangan Liverpool. The Citizens sukses menaklukkan Brighton & Hove Albion 2-0 di Etihad Stadium, Sabtu 29 September 2018.

ManCity menguasai jalannya pertandingan. Armada Pep Guardiola terus-menerus memborbardir pertahanan Brighton.
Gol yang ditunggu muncul pada menit 29 lewat aksi Raheem Sterling. Leroy Sane mengirimkan umpan yang diselesaikan dengan baik oleh Sterling.

ManCity tak mengendurkan tekanan di babak kedua. Hasilnya, mereka sukses menggandakan kedudukan di menit 65 lewat gol Sergio Aguero.
Gol ini lahir lewat kerja sama apik Aguero dan Sterling. Aguero sukses menuntaskan umpan Sterling dengan sempurna.

Skor 2-0 untuk kemenangan ManCity bertahan hingga laga usai. Hasil ini membawa ManCity menggeser Liverpool di puncak klasemen.

ManCity mengumpulkan 19 poin dari 7 pertandingan. Mereka unggul satu angkar dari Liverpool yang sesaat lagi menghadapi tuan rumah Chelsea di Stamford Bridge.

Susunan Pemain:


Manchester City: Ederson Moraes (PG); Nicolas Otamendi, Kyle Walker, Aymeric Laporte, Oleksandr Zinchenko, David Silva, Fernandinho, Bernardo Silva, Leroy Sane, Raheem Sterling, Sergio Aguero.
Brighton and Hove Albion: Matthew Ryan (PG); Gaetan Bong, Shane Duffy, Lewis Dunk, Martin Montoya, Baram Kayal, Davy Propper, Antony Knockaert, Solomon March, Yves Bissouma, Juergen Locadia.

 

 

 


Sumber VIVA.CO





Berita Terkait

Tulis Komentar