Poncharal: Saya Tak Meragukan Kemampuan KTM

  • Sabtu, 29 September 2018 - 23:12:08 WIB | Di Baca : 1056 Kali

SeRiau - Bos Tim Yamaha Tech 3, Herve Poncharal, mengaku tidak memiliki keraguan terhadap KTM yang akan menjadi tim induknya pada musim depan. Meski bisa dikatakan masih seumur jagung, tetapi Poncharal percaya bahwa KTM memiliki kemampuan untuk tampil lebih baik di MotoGP 2019.

Hal tersebut terlihat dalam beberapa balapan terakhir di mana salah satu pembalap KTM mampu lebih unggul dari tim Yamaha Tech 3. Sebut saja seperti Bradley Smith yang dalam tiga balapan terakhir selalu mengungguli Hafizh Syahrin. Tentu situasi tersebut membuat, Poncharal percaya akan kemampuan tim KTM.

“Sejujurnya, saya cukup terkesan dengan kinerja Bradley Smith. Jadi jika Bradley selesai di depan kami, itu menunjukkan bahwa KTM tidak begitu (jelek). Sejauh ini mereka (KTM) bekerja banyak, tetapi banyak hal yang menghentikan mereka. Jika tidak (ada masalah) mereka bisa lebih kuat,” ungkap Poncharal, mengutip dari laman resmi MotoGP, Sabtu (29/9/2018).

“Dalam hal apa pun saya percaya mereka sepenuhnya. Mereka juga memiliki pembalap yang mampu menang dan menjadi juara dunia (di Moto2). Meski di MotoGP belum, tetapi saya tidak khawatir. Saya percaya pada potensi mereka, serta dalam tekad mereka,” tambahnya.

“Saya tidak menyembunyikan bahwa saya lebih suka melihat mereka di podium setiap akhir pekan. Tapi saya tidak punya keraguan tentang kemampuan mereka untuk membuat motor yang sedang berkembang,” tutupnya. (**H)


Sumber: Okezone





Berita Terkait

Tulis Komentar