Jenazah Anthonius Penyelamat Batik Air dari Gempa Tiba di Rumah Duka

  • Sabtu, 29 September 2018 - 22:00:44 WIB | Di Baca : 1270 Kali

 

SeRiau – Jenazah Anthonius Gunawan Agung, personel Tower ATC AirNav Indonesia cabang Palu, yang menjadi korban gempa sudah tiba di Rumah duka, Jalan Onta Baru 45, Mamajang, Sabtu, 29 September 2018.

Jenazah Anthonius diantar oleh personel AirNav, tiba pukul 20.10 Wita. Korban dibawa ke rumah duka yang merupakan kediaman neneknya, yang ditinggali Anthonius sejak kuliah.

Puluhan sanak keluarga dan warga sekitar tampak memadati rumah duka Anthonius. Belasan karangan bunga juga terpajang di sekitar rumah duka. Pihak keluarga berencana memakamkan Anthonius di Makassar.

Direktur AirNav Indonesia, Novie Riyanto, dan Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto turut hadir menyambut kedatang jenazah korban dari Palu.

Diketahui, Anthonius yang lahir di Abepura, 24 Oktober 1996, baru lima bulan bertugas di Tower ATC AirNav Indonesia cabang Palu, Bandara Mutiara Sis Al-Jufrie. Anthonius meninggal dunia sesaat setelah melayani pesawat Batik Air ID 6231 yang akan terbang dari Palu menuju Makassar sebelum gempa terjadi. 

 

 


Sumber VIVA.CO





Berita Terkait

Tulis Komentar