Manchester United Kalah di Markas West Ham

  • Sabtu, 29 September 2018 - 21:27:04 WIB | Di Baca : 1113 Kali

 

SeRiau - Manchester United harus bertekuk lutut saat bertandang ke markas West Ham United dalam laga Liga Inggris dengan skor 3-1 di London Stadium, Sabtu (29/9) .

West Ham United sudah berhasil unggul 1-0 ketika pertandingan baru berjalan lima menit lewat kaki Felipe Anderson. Gol ini merupakan buah dari kerja sama tim yang apik di antara pemain-pemain West Ham.

Umpan terobosan ke sisi kiri pertahanan Manchester United berhasil diterima oleh Pablo Zabaleta. Zabaleta lalu mengirimkan umpan silang mendatar yang membuat Anderson dengan mudah menaklukkan David de Gea.

Setelah ketinggalan di awal laga, Manchester United berusaha keras untuk bisa mencari gol penyama kedudukan, salah satunya lewat sundulan Romelu Lukaku yang hanya menyentuh tiang gawang. 

Namun di pengujung babak pertama, Manchester United justru harus menelan gol kedua dari West Ham. Gol kedua West Ham berasal dari gol bunuh diri Victor Lindelof.

Tertinggal dua gol, Jose Mourinho melakukan sejumlah pergantian di sepanjang babak kedua. Mourinho memasukkan Marcus Rashford di menit ke-57 lalu Fred dan Juan Mata di menit ke-71 untuk meningkatkan serangan 'Setan Merah'.

Manchester United lalu berhasil mendapatkan gol di menit ke-71 untuk memperkecil skor menjadi 1-2 lewat Marcus Rashford. Rashford mencetak gol indah lewat tumit memanfaatkan sepak pojok yang dilepaskan oleh Luke Shaw.

Alih-alih mendapatkan motivasi untuk memburu gol kedua, Manchester United justru dikejutkan oleh serangan balasan West Ham tiga menit kemudian. Marko Arnautovic mencetak gol memanfaatkan kelengahan lini belakang Manchester United.

Umpan terobosan dari Mark Noble bisa dengan mudah membelah pertahanan Manchester United. Berhadapan satu lawan satu dengan De Gea, Arnautovic mampu dengan dingin mengirim bola masuk ke dalam gawang.

Skor 3-1 bertahan hingga laga usai. 

Susunan Pemain

West Ham United (4-1-4-1)

Lukasz Fabianski; Pablo Zabaleta, Fabian Balbuena, Issa Diop, Arthur Masuaku; Declan Rice; Andriy Yarmolenko (Robert Snodgrass 72), Mark Noble, Pedro Obiang, Felipe Anderson; Marko Arnautovic

Manchester United (4-3-1-2)

David De Gea; Ashley Young, Chris Smalling, Victor Lindelof (Marcus Rashford 57), Luke Shaw; Scott McTominay; Nemanja Matic, Marouane Fellaini; Paul Pogba (Fred 71); Romelu Lukaku, Anthony Martial (Juan Mata 71) .

 

 


Sumber CNN Indonesia 





Berita Terkait

Tulis Komentar