AHY Akan Ajak Pengagum Soeharto Pilih Prabowo-Sandi

  • Kamis, 27 September 2018 - 22:23:51 WIB | Di Baca : 1205 Kali

SeRiau - Komandan Komando Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) akan mengajak pengagum Presiden RI ke-2 Soeharto untuk memberikan suaranya kepada pasangan calon Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Pemilihan Presiden 2019.

Menurut Agus hal itu merupakan upaya Demokrat dalam mendulang dukungan sebanyak-banyaknya.

"Itu ikhtiar kita dalam perjuangan politik, tentunya mencari dukungan dan memenangkan hati sebanyak-banyaknya masyarakat indonesia termasuk para pengagum dan pecinta Pak Harto dan keluarganya," kata Agus saat menghadiri peringatan Haul ke-11 Soeharto di Rumah Cendana, Jakarta Pusat, Kamis (27/9).

Agus menambahkan keluarga Soeharto sangat mengetahui rekam jejak perjalanan bangsa Indonesia sejak lama. Pengalaman itu, kata Putra Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono ini dapat menjadi masukan bagi pasangan calon Prabowo-Sandiaga untuk membangun bangsa ke depannya.

"Tentu banyak sekali yang bisa dijadikan masukan saran bagi capres cawapres yang kami usung, Pak Prabowo dan Mas Sandi agar beliau berdua bisa lebih memahami kondisi bangsa hari ini tentunya kita harus melihat apa yang terjadi di masa lalu dan membawa visi baru ke depan," katanya.

Selain itu, Agus juga memuji dan menghormati kepemimpinan Soeharto semasa masih menjadi Presiden RI. Menurut dia selama 32 tahun kepemimpinannya Soeharto telah berjasa besar membangun Indonesia.

Ia juga mengajak generasi muda Indonesia untuk terus menghormati dan mengapresiasi yang telah dilakukan oleh para pendahulu termasuk Soeharto. Ia mengatakan masyarakat Indonesia harus bisa melanjutkan semangat perjuangan pemimpin terdahulu.

"Kita semua sebagai bangsa memiliki memori terhadap pemimpin kita dulu pak Soeharto yang telah membangun negeri ini yang kita cintai bersama," ujarnya.

"Tentunya saya membawa semangat generasi muda, kita harus selalu mengenang, menghormati, mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh para pemimpin pendahulu kita. Tentunya bagi kita harus bisa melanjutkan segala semangat perjuangan beliau-beliau terdahulu," katanya. (**H)


Sumber: CNN Indonesia





Berita Terkait

Tulis Komentar