PSSI Klaim Intensif Berkomunikasi dengan Luis Milla

  • Kamis, 27 September 2018 - 07:55:11 WIB | Di Baca : 262 Kali

SeRiau - Hingga saat ini PSSI masih belum mendapatkan kesepakatan kontrak hitam di atas putih dengan pelatih Luis Milla. Padahal, Piala AFF 2018 kurang dari dua bulan lagi bergulir.

Secara khusus, bahkan 8 Oktober 2018 menjadi tenggat setiap tim peserta untuk mendaftarkan pemain yang disiapkan untuk Piala AFF 2018.

Menyikapi hal ini, Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria, memberikan gambaran terkini negosiasi dengan pelatih asal Spanyol itu. Ratu Tisha mengungkap PSSI dan Luis Milla terus berkomunikasi secara intensif.

Loading...

"Posisinya saat ini harus menyelesaikan perjanjian administratif karena tidak mudah kalau menyangkut masalah pajak dan lain-lain, untuk bisa membawa tenaga kerja asing kembali ke Indonesia," ujar Tisha.

Situasi itu belum ditambah dengan pembicaraan beberapa poin dalam klausul kontrak yang wajib disepakati. Semisal, Luis Milla harus memenuhi target PSSI sebagai pemberi kerja.

Satu di antara target itu adalah membawa Indonesia sukses di Piala AFF 2018. Itulah mengapa saat ini semua itu masih dalam proses perbincangan.

"PSSI sudah terus dan berkelanjutan mengundang Luis Milla ke sini. Selama ini proses negosiasi dilakukan lewat email, karena seperti diketahui, Luis Milla baru tiba di sini pada 9 Oktober," kata Ratu Tisha.

Hanya, PSSI beranggapan seharusnya secara profesional Luis Milla kembali ke Indonesia. Sebab, mantan pelatih Timnas Spanyol U-21 itu berstatus sebagai pelamar kerja.

"Kewajiban juga harus diselesaikan, pertama soal evaluasi setelah Asian Games 2018, lalu tiga hari setelahnya kembali ke Spanyol. Ada juga pembicaraan bagaimana program ke depan," imbuh Tisha. (**H)


Sumber: Bola.net




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar