Kalahkan India Jadi Target Utama Timnas Indonesia U-16

  • Kamis, 27 September 2018 - 07:52:56 WIB | Di Baca : 1187 Kali

SeRiau - Timnas Indonesia U-16 akan menjalani pertandingan pamungkas Grup C Piala AFC U-16 melawan India. Laga tersebut berlangsung di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia, Kamis 27 September 2018.

Saat ini tim berjuluk Garuda Asia menempati urutan teratas Grup C dengan raihan empat poin. Sedangkan India ada di bawahnya dengan jumlah poin yang sama.

Namun, bukan berarti Timnas U-16 bisa nyaman menjalani pertandingan. Mereka tidak boleh kalah agar Vietnam dan Iran yang sekarang mengoleksi satu poin tetap tersisih.

"Peluang kita sama. Namun, tentu kita ingin mengambil kemenangan dari laga ini," ujar pelatih Timnas U-16, Fakhri Husaini , dikutip dari laman resmi PSSI.

Fakhri mesti pintar-pintar mengatur kondisi para pemain selama tampil di Piala AFC U-16. Sebab, jarak satu pertandingan ke yang lainnya amat mepet.

Kondisi pemain yang buruk tentu dapat mengakibatkan penurunan performa. Karena itulah, pelatih berusia 53 tahun itu menyiapkan menu latihan khusus.

"Kami berlatih lebih kencang untuk menaikkan stamina. Semua pemain sudah siap tampil dan kami berupaya untuk mendapatkan hasil yang maksimal," kata Fakhri. (**H)


Sumber: VIVA





Berita Terkait

Tulis Komentar