Unai Emery Tak Cemaskan Masa Depan Danny Welbeck

  • Kamis, 27 September 2018 - 07:19:21 WIB | Di Baca : 1104 Kali

SeRiau - Danny Welbeck menjadi bintang kemenangan Arsenal atas Brentford pada pertandingan babak ketiga Piala Liga Inggris di Stadion Emirates, London, Kamis (27/9/2018) dini hari WIB.

Arsenal menang 3-1 pada pertandingan tersebut. Danny Welbeck mencetak dua gol, masing-masing pada menit ke-5 dan ke-37, sebelum Alexandre Lacazette melengkapi pada masa injury time.

Dikutip BolaSport.com dari Arsenal, Unai Emery mengatakan dia puas dengan performa yang ditunjukkan Welbeck.

"Saya senang melihat penampilan Welbeck. Dia menunjukkan kualitas dan komitmennya setiap hari. Dengan komitmen dan penampilannya hari ini, dia membantu tim," kata Emery.

Emery juga menilai penampilan Welbeck akan membantunya menentukan pemain yang akan jadi starter pada pertandingan berikutnya.

"Menurut saya dia membantu kami semua mencari starter yang cocok untuk pertandingan ke depannya. Welbeck tampil sesuai dengan yang kami semua inginkan," ucapnya melanjutkan.

Untuk alasan yang sama, Emery mengaku tidak cemas dengan masa depan Welbeck di Arsenal, mengingat dia sudah memasuki tahun terakhir di Arsenal.

"Saya tahu Welbeck memasuki musim terakhir di Arsenal dan masih bernegosiasi dengan klub. Namun, fokus saya adalah penampilan pemain di tiap laga dan sesi latihan. Komitmen para pemain sangat tinggi, termasuk Welbeck. Saya bahagia dengan kehadirannya di tim," tutur Emery. (**H)


Sumber: BOLASPORT.COM





Berita Terkait

Tulis Komentar