Cuaca Buruk Tunda Laga Pamungkas Grup A Piala Asia U-16 2018

  • Rabu, 26 September 2018 - 19:12:11 WIB | Di Baca : 393 Kali

 

SeRiau – Sebanyak dua laga Grup A Piala Asia U-16 2018 hari ini batal diselenggarakan. Dua laga Grup Ayang melibatkan tuan rumah Malaysia dan Jepang serta Thailand dan Tajikistan harus mengalami penundaan akibat hujan lebat.

Hujan lebat yang mengguyur wilayah Kuala Lumpur dan sekitarnya sejak siang hari membuat dua laga tersebut tak bisa dimainkan sesuai jadwal awal dan sempat mengalami penundaan selama setengah jam.

Loading...

Malaysia dan Jepang yang sejatinya melakoni partai ketiga fase grup di Stadion Nasional Bukit Jalil, Rabu (26/9/2018) pukul 15:30 WIB, sementara Thailand kontra Tajikistan di UM Arena pada waktu yang sama dipastikan gagal bertanding.

Melansir dari laman resmi AFC, Kondisi cuaca yang tak kunjung membaik membuat Asosiasi Sepakbola Asia (AFC) memutuskan untuk menunda laga keempat tim menjadi keesokan harinya, Kamis 27 September 2018 kedua pertandingan akan sama-sama dimulai pada pukul 10:00 pagi WIB.

“Cuaca buruk memaksa pembatalan pertandingan Piala Asia U-16 2018 di Malaysia antara Malaysia dan Jepang serta Thailand dan Tajikistan pada Rabu,” jelas pihak AFC, mengutip dari laman resmi AFC, Rabu (26/9/2018).

Laga pamungkas ini akan menjadi laga krusial, mengingat keempat tim karena masih sama-sama memiliki peluang lolos ke perempat-final. Saat ini Jepang memimpin klasemen Grup A dengan empat poin, Thailand dan Malaysia di posisi kedua dan ketiga dengan tiga poin, Sedangkan Tajikistan berada di urutan terakhir dengan koleksi satu poin.

Dengan diundurnya laga haru ini, artinya Malaysia dan Indonesia akan berbagi lapangan di hari yang sama di Stadion Nasional Bukit Jalil. Malaysia kontra Jepang berlangsung pagi hari, sementara Indonesia lawan India pada malam harinya.

 

 

 

 

Sumber Okezone
 




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar