Modric Rela Tukar Gelar Pemain Terbaik FIFA dengan Trofi Piala Dunia 2018

  • Selasa, 25 September 2018 - 15:59:19 WIB | Di Baca : 1075 Kali


SeRiau – Gelandang Tim Nasional (Timnas) Kroasia, Luka Modric, mengaku rela menukar penghargaan Pemain Terbaik FIFA 2018 dengan trofi Piala Dunia 2018 jika hal itu bisa dilakukan. Sebab, menurut Modric, kesuksesan bersama tim jauh lebih penting daripada individu.

Penampilan apik Modric memang mampu membawa Timnas Kroasia melaju ke babak final Piala Dunia 2018. Sayang, kegemilangannya masih dapat dihentikan Prancis sehingga Kroasia pun harus puas menyabet gelar runner-up di ajang tersebut.

Tentu saja, hasil ini sangat disayangkan Modric. Sebab, dirinya berharap bisa menorehkan hasil yang lebih cemerlang bersama tim kebanggaan negaranya tersebut. Karena itu, Modric mengaku rela menukarkan penghargaan sebagai pemain terbaik di dunia yang berhasil didapatkannya pada Selasa (25/9/2018) dini hari WIB tersebut demi membahagiakan Timnas Kroasia.

"Tentu saja, saya akan mengubah segalanya untuk menang di Rusia. Bagi saya, tim selalu lebih penting. Tentu saja, saya akan mengubah semua piala pribadi saya untuk trofi itu, untuk menjadi juara Piala Dunia,” ujar Modric, sebagaimana dikutip dari Goal, Selasa (25/9/2018).

"Tapi, tentu saja, ini juga pengakuan untuk semua kerja keras, untuk musim yang saya miliki bersama Real Madrid dan tim nasional. Untuk itu, saya senang orang-orang mengakui saya sebagai yang terbaik tahun ini,” tukas pemain yang juga memperkuat klub asal Spanyol, Real Madrid, tersebut.

 

 

 


Sumber Okezone





Berita Terkait

Tulis Komentar