Baru Tunangan, Yuanita Christiani Dituding Hamil?

  • Selasa, 25 September 2018 - 15:44:14 WIB | Di Baca : 1486 Kali

 

SeRiau – Presenter Yuanita Christiani baru saja dilamar oleh kekasihnya pada Juli 2018, namun kebahagiaan ini harus terusik lantaran tudingan netizen soal kabar kehamilan Yuanita.

Hal tersebut berdasarkan postingan Yuanita Christiani di Instagram pada Senin (24/9/2018), yang menggunakan gaun berwarna cokelat. Sayangnya tidak sedikit dari netizen yang salah fokus dengan perut wanita 32 tahun ini.

“Disini kok perutnya gede ci? Duh aku salah fokus nih,” ujar salah satu netizen.

“Apa cuma aku yang ngeliat perutnya tambah besar? Hamil bukan ya?” sahut yang lainnya.

Melihat banyak komentar tudingan kabar kehamilannya, Yuanita lantas memberikan reaksinya dengan menjawab pertanyaan-pertanyaan di kolom Instagram miliknya.

“Ya keleus eke hamil, hahaha,” balas Yuanita.

“Itu perutnya buncit karena bajunya sesak dan banyak makan. Buncit isi nasi babi, sate bawah pohon, nasi bu Andika dan teman- temannya,” lanjut Yuanita.

Untungnya dari tudingan negatif itu Yuanita tidak terpancing emosi. Dengan jawaban bijak, sahabat Sandra Dewi ini membalas satu per satu segala komentar yang ditujukkan kepadanya.

Menurut Yuanita, segala hal yang merendahkan dirinya tidak perlu disikapi dengan hati yang panas.

“Tetap bersikap baik sekalipun situasinya sulit. Kalau hidupmu benar, maka yang meninggikan namamu bukan manusia, tapi Tuhan,” ujarnya.

Di sisi lain mengenai rencana pernikahannya, Yuanita kini tengah bersiap untuk menyambut hari bahagia tersebut. Jika sesuai pada keinginannya, wanita berzodiak aries ini akan segera melepas masa lajangnya pada akhir tahun 2018. 

 

 

 

 


Sumber Okezone
 





Berita Terkait

Tulis Komentar