Deschamps: Banyak Orang Salah Paham dengan Pogba

  • Selasa, 25 September 2018 - 00:32:09 WIB | Di Baca : 1336 Kali

SeRiau - Gelandang Manchester United, Paul Pogba, kerap menjadi sasaran kritik setiap kali timnya tersebut tidak tampil maksimal. Menurut Pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps, adalah hal yang tidak tepat jika semua kesalahan dilimpahkan kepada Pogba, meskipun kritik diakuinya adalah bagian dari pekerjaan menjadi pesepakbola.

Sejak dipulangkan dari Juventus pada bursa transfer musim panas 2016, Pogba memang belum benar-benar menampilkan performa terbaiknya seperti saat masih bersama Bianconeri. Dikarenakan harga transfer Pogba yang besar serta ekspektasi yang dimiliki para fans, maka tak ayal gelandang asal Prancis itu menjadi sasaran empuk untuk dikritik.

Banyak yang menganggap Pogba adalah orang yang egois dan tidak ramah, utamanya dengan media karena kerap dikritik. Akan tetapi, Deschamps membantah hal tersebut. Menurutnya, Pogba hanya bingung untuk menentukan sikap. Seiring berjalannya waktu dan pengalaman yang didapat, Deschamps yakin Pogba akan mengubah kesan buruk tentang dirinya yang kerap disalahpahami orang itu.

“Seluruh dunia, dan tentu saja di Perancis, memiliki citra Pogba yang tidak benar-benar mencerminkan siapa dia yang sebenarnya. Ada gagasan bahwa dia agak egois, namun sebenarnya tidak seperti itu,” ujar Deschamps, mengutip dari ESPN, Selasa (25/9/2018).

"Saya sudah berbicara dengannya tentang hubungannya dengan media dan saya pikir dia dikritik secara tidak adil di masa lalu. Itulah mengapa ada getaran agresif dan dia memiliki hubungan yang tegang ini,” lanjutnya.

"Akan tetapi, kritik adalah bagian dari pekerjaan dan saya pikir Anda belajar untuk menerima hal itu saat Anda menjadi lebih berpengalaman. Itulah yang terjadi dengannya dan saya pikir dia mendapatkan rasa hormat,” tandas Deschamps. (**H)


Sumber: Okezo be





Berita Terkait

Tulis Komentar