PKS Laporkan Dana Awal Kampanye Rp 17 Miliar

  • Ahad, 23 September 2018 - 15:01:42 WIB | Di Baca : 1115 Kali

SeRiau - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) jadi yang pertama melaporkan dana awal kampanye kepada KPU. Dana awal yang dilaporkan Rp 17 miliar. 

"Total penerimaan yang kami catat Rp 17 miliar, pengeluaran Rp 5 miliar, saldo akhir Rp 12 miliar," ujar Ketua Tim Laporan Dana Kampanye PKS Unggul Wibawa di kantor KPU, Jl Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Minggu (23/9/2018).

Unggul mengatakan, saat ini dana awal tersebut telah dilaporkan. Dia mengatakan seluruh caleg PKS juga telah melaporkan dana awal kampanye tersebut.

"Kami sudah melaporkan laporan awal dana kampanye, kami dari PKS. Kami melaporkan total caleg 533, semuanya melaporkan dana kampanye. Kira-kira Rp 15 juta lah per caleg di laporan awal ini," kata Unggul.

Dia mengatakan dana kampanye yang telah dikeluarkan untuk keperluan alat peraga kampanye. Menurutnya, PKS berkomitmen akan melaporkan dama kampanye tepat waktu.

"Bentuk pengeluarannya, pertama, temuan terbatas. Kemudian produksi dengan design alat peraga kampanye serta lain-lain," ujar Unggul.

"Kami berkomitmen akan laporkan sesuai waktu yang ditentukan," sambungnya. (**H)


Sumber: detikNews





Berita Terkait

Tulis Komentar