West Ham Siap Hentikan Catatan Tak Terkalahkan Chelsea

  • Sabtu, 22 September 2018 - 22:10:41 WIB | Di Baca : 1096 Kali

SeRiau - West Ham United akan menjamu Chelsea dalam lanjutan pekan keenam Liga Inggris 2018-2019 pada Minggu 23 September. Menjamu Chelsea di Stadion Olimpiade London, pelatih West Ham, Manuel Pellegrini mengaku memiliki ambisi besar untuk memutuskan catatan tak terkalahkan milik The Blues –julukan Chelsea– di awal musim ini.

Seperti diketahui, langkah skuad besutan Maurizio Sarri di ajang Liga Inggris musim ini masih terbilang mulus usai mampu membungkus lima kemenangan dari lima laga awal yang mereka mainkan sejak awal musim ini.

“Saya tahu di sini di London ada banyak derby, tetapi kami memiliki musim pertama kami melawan Chelsea, dan mereka berada di puncak klasemen sehingga itu lebih merupakan motivasi untuk mengalahkan mereka. Tidak mungkin untuk memulai lebih baik dari Chelsea, tetapi setiap pertandingan berbeda jadi kita harus yakin dan harus sangat terkonsentrasi untuk bertahan karena mereka memiliki pemain yang mampu membuat perbedaan,” ujar Pellegrini menukil dari West London Sports, Sabtu (22/9/2018).

“Tapi, jika kami mengalahkan Chelsea, itu tidak akan mengubah musim kami. Kami hanya akan memiliki enam pertandingan, dan bukan 38, jadi jika kami kalah, itu juga bukan keputusan final. Kami harus terus mencoba dan meningkatkan setiap pertandingan, dan setiap minggu,” pungkasnya. (**H)


Sumber: Okezone





Berita Terkait

Tulis Komentar