Dukung Prabowo, Umar Kei Singgung "Kemerdekaan" Maluku

  • Sabtu, 22 September 2018 - 00:30:20 WIB | Di Baca : 1500 Kali

SeRiau - Ketua Front Pemuda Muslim Maluku, Umar Kei, mendukung pasanganPrabowo Subianto-Sandiaga Uno di Pilpres 2019. Dia juga bakal menyiapkan deklarasi untuk mendukung Prabowo-Sandi.

"Jadi hari ini kami, saya dan keluarga besar saya Front Pemuda Muslim Maluku hari ini, kami menyatakan siap mendukung Pak Prabowo," kata Umar Kei di Posko Cokro, Jl HOS Cokroaminoto, Jakarta Pusat, Jumat (21/9/2018).

Bahkan saking semangatnya mendukung Prabowo, Umar dan kelompoknya sempat mencari-cari alamat Posko Cokro ini selama tiga jam. Dukungan kepada Prabowo-Sandi adalah sebuah panggilan jiwa.

Sebab dukungan diberikan mereka untuk Prabowo, bukan untuk pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin, karena pihak Jokowi dinilai tak turut mengangkat tokoh Maluku. Di bawah kepemimpinan Jokowi, menurut Umar, Maluku belum merdeka.

"Tapi kami Front Pemuda Muslim Maluku hari ini belum merdeka karena kenyataanya Jokowi kemarin maju semua provinsi dapat menteri. Kami orang Maluku tidak dapat. Ya kan? Jadi itu jadi alasan kami," kata Umar.

Dia bakal mengajak orang-orang Indonesia bagian timur untuk ikut mendukung Prabowo-Sandi. Dia segera menggelar deklarasi di salah satu lokasi di Jakarta.

"Saya akan undang Pak Prabowo dan Pak Sandi, juga teman-teman media, nanti kita deklarasi," ujarnya. (**H)


Sumber: detikNews





Berita Terkait

Tulis Komentar