Aguero Perpanjang Kontrak di Manchester City Hingga 2021

  • Sabtu, 22 September 2018 - 00:26:13 WIB | Di Baca : 1294 Kali

SeRiau - Sergio Aguero sepakat meneken tambahan satu tahun perpanjangan kontrak di Manchester City. Dengan demikian, Aguero akan berada di ManCity hingga 2021.

Dengan demikian, striker internasional Argentina tersebut akan berada di ManCity hingga berusia 33 tahun saat kontraknya berakhir pada 2021. 

Aguero pun senang dengan kesepakatan ini. Sebab, ini sesuai harapan dia saat mulai bergabung dengan ManCity. Ia ingin membela ManCity hingga 10 tahun.

"Saya senang dengan perpanjangan kontrak ini," kata Aguero seperti dilansir laman olahraga Inggris, Skysports, Jumat 21 September 2018. 

"Niat saya ingin ada di sini untuk 10 tahun. Saya saat ini sudah tujuh tahun di sini. Jadi saya akan 10 tahun berada di sini saat kontrak saya berakhir," lanjutnya.

Mantan striker Atletico Madrid itu pun bahagia berkarier di Etihad Stadium. "Sebab, manajemen memperlakukan saya dengan baik sejak saya datang ke sini," jelasnya.

Sementara itu, Direktur Olahraga ManCity, Txiki Begiristain, menyebut klubnya sangat beruntung bisa memiliki Aguero dalam waktu yang cukup lama.

"Kami beruntung memiliki salah satu striker terbaik di dunia di klub ini. Saya yakin, suporter akan senang mendengar kabar ini," jelasnya.

Aguero sejauh ini sudah mencetak 204 gol dari 299 pertandingan bersama ManCity. Dia pun menjadi striker tersubur dalam sejarah ManCity. (**H)


Sumber: VIVA





Berita Terkait

Tulis Komentar