Tommy dan Titiek Soeharto Ikut Antar Prabowo Ambil Nomor Urut

  • Jumat, 21 September 2018 - 18:14:57 WIB | Di Baca : 1220 Kali


SeRiau - Anak Presiden ke-2 RI Soeharto, Hutomo Mandala Putra alias Tommy dan Siti Hediati Hariyadi alias Titiek ikut mengantar pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto-Sandiaga Uno mengambil nomor urut Pilpres 2019 di Komisi Pemilihan Umum (KPU), Jakarta, malam ini. 

Tommy kini menjabat sebagai Ketua Umum Partai Berkarya, sementara Titiek adalah Ketua Dewan Pertimbangan Partai Berkarya. Partai berlambang pohon beringin itu ikut mendukung pasangan Prabowo-Sandi dalam Pilpres kali ini.

"Ya, begitu rencananya (Tommy dan Titiek Soeharto ikut ke KPU)," kata Sekretaris Jenderal Berkarya Priyo Budi Santoso saat dikonfirmasi CNNIndonesia.com, Jumat (21/9).


Priyo mengatakan dirinya maupun Tommy dan Titiek kemungkinan akan berkumpul di Posko Cokroaminoto, salah satu posko pemenangan Prabowo-Sandiaga, di bilangan Menteng, Jakarta Pusat. Selepas itu, rombongan bersama-sama akan menuju ke Kantor KPU. 

"Kumpul di Hos Cokroaminoto, sebagian langsung KPU," ujarnya. 

Sebelumnya, Ketua Kogasma Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ikut mendampingi Prabowo-Sandi bersama sejumlah elit Demokrat seperti Wakil Ketua Umum Demokrat Syarief Hasan hingga Ketua Divisi Hukum dan Advokasi DPP Demokrat Ferdinand Hutahaean. 

Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan Prabowo-Sandi akan berangkat menuju Kantor KPU dari kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara Nomor 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan usai menunaikan ibadah salat isya.

Menurutnya, perjalanan Prabowo-Sandi menuju Kantor KPU tidak akan didampingi oleh anggota Badan Pemenangan Nasional ataupun pemimpin partai politik pengusung dan pendukung.

Dia berkata, seluruh elemen pendukung Prabowo-Sandi telah diminta untuk langsung menunggu di Kantor KPU demi mempermudah perjalanan, mempersingkat waktu, dan tidak mengganggu arus lalu lintas. 

"Semua dari tempatnya masing-masing," kata Muzani di kediaman Prabowo, Jumat (21/9).

Sementara untuk relawan dan komponen masyarakat pendukung Prabowo-Sandi, lanjutnya, diminta untuk tidak datang ke Kantor KPU. Muzani menyarankan, relawan dan komponen masyarakat pendukung Prabowo-Sandi menyaksikan proses pengambilan nomor urut dari layar televisi. 

 

 


Sumber CNN Indonesia





Berita Terkait

Tulis Komentar