Tim Jokowi-Ma'ruf Tak Persoalkan Nomor Urut: Yang Penting Dua Periode

  • Kamis, 20 September 2018 - 20:12:40 WIB | Di Baca : 255 Kali

SeRiau - Jelang pengambilan nomor urut pasangan calon capres - cawapres, Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf Amin, Hasto Kristiyanto tak mematok nomor tertentu. Yang terpenting, pasangan yang diusung bisa memenangi Pilpres 2019.

"Tentu saja Pak Jokowi Kyai Ma'ruf selalu mengikuti tahapan dan mata hati. Sehingga nomor satu atau nomor dua yang penting dua periode. Jadi segala sesuatunya dipersiapkan dengan baik, cermat," ujar Hasto di Posko Cemara, Kamis (20/9).

"Seluruh nomor baik bagi calon ini," imbuhnya. 

Loading...

Tak hanya itu, Ketua TKN Erick Thohir akan memimpin langsung rombongan Jokowi-Ma'ruf. Berbagai kejutan dari tim kampanye akan ditunjukkan dalam proses tahapan pengambilan nomor urut nanti.

"Karena kami dipimpin Pak Erick Thohir dengan energy of asianya, akan menampilkan yang tidak terlepas dari jati diri bangsa yang berkebudayaan. Ada element of surprise," ungkapnya. 

Rencananya, seluruh rombongan akan berkumpul di Posko Cemara kemudian bergerak ke rumah aspirasi untuk menjemput para relawan yang sudah berkumpul di Jalan Proklamasi 46 dan bergerak ke KPU. 

"Besok berkumpul di rumah aspirasi dari jalan proklamasi 46. Rumah aspirasi itu itu lah pemimpin pak Jokowi Kyai Ma'ruf itu hadir. Setelah itu dari acara KPU kami akan bersama sama ketum parpol dan tokoh masyarakat akan berkumpul di tugu proklamasi untuk menegaskan komitmen Jokowi - Ma'ruf Amin bahwa kemerdekaan RI ini harus benar benar diisi dengan perjuangan kita bersama untuk mewujudkan cita cita makmur dan adil," bebernya. 

Nantinya, seluruh ketum-ketum parpol koalisi juga dijadwalkan hadir bersama-sama memeriahkan pengambilan nomor urut paslon. (**H)


Sumber: kumparanNEWS




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar