Tim Kampanye Jokowi di Jatim Bertabur Bintang, ini Kata Gerindra

  • Kamis, 20 September 2018 - 18:58:18 WIB | Di Baca : 45 Kali

SeRiau - Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-Ma'ruf Amin di Jatim bertabur bintang seperti Dahlan Iskan, Khofifah Indar Parawansa, Imam Utomo, Emil Dardak hingga Tri Rismaharini. Bagaimana dengan Badan Kampanye Prabowo-Sandidi Jatim? 

Sekretaris DPD Gerindra Jatim Anwar Sadad mengatakan berbeda dengan tim Jokowi, tim Prabowo justru akan diisi seluruh lapisan masyarakat. 

"Kalau menurut saya (tim kampanye Jokowi) bagus. Itu bagus dalam pengertian bahwa susunan itu dan susunan kita nanti akan menggambarkan bahwa pilpres yang akan datang adalah pertarungan antara nama besar berhadapan dengan grassroot," kata Sadad saat dihubungi detikcom di Surabaya, Kamis (20/9/2018).

Loading...

Sadad mengatakan nama-nama besar yang ada di Timses Jokowi akan bersanding dengan rakyat kecil yang menjadi Badan Pemenangan Prabowo. 

"Jadi nama-nama besar, nama-nama bintang berada di sana, kita akan bersama-sama dengan rakyat kecil dengan kawula alit untuk memenangkan Prabowo-Sandi," ujarnya.

"Nanti yang akan memenangkan Prabowo-Sandi bisa saja tukang bakso, tukang sayur, petani, nelayan, guru ngaji, guru-guru di Madrasah Diniyah atau emak-emak," imbuh Sadad. 

Tak hanya itu, Sadad menambahkan Prabowo-Sandi akan fokus menghimpun dukungan dari rakyat kecil. Dalam hal ini, Sadad mengatakan Pilpres akan menjadi ajang pertarungan antara suara dari elit dengan suara akar rumput. 

"Saya kira ini nanti akan makin memperkuat warna Pilpres yang akan datang ini sebagai pertarungan antara elit melawan grass root," lanjutnya. (**H)


Sumber: detikNews




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar