Hasil Lengkap Liga Champions Kamis Dini Hari WIB

  • Kamis, 20 September 2018 - 05:19:28 WIB | Di Baca : 1047 Kali

 


SeRiau - Sejumlah laga Liga Champions berlangsung dramatis dan sengit pada Kamis (20/9) dini hari WIB. Berikut hasil lengkap Liga Champions.

Dari grup E, Ajax Amsterdam dan Bayern Munich sukses meraup tiga poin perdana di Liga Champions musim ini. Ajax menaklukkan AEK Athens dengan skor telak 3-0 sedangkan Bayern Munich mencuri kemenangan 2-0 di markas Benfica.

Gol-gol kemenangan Munich di laga ini dipersembahkan oleh Robert Lewandowski dan Renato Sanches.

Manchester City yang jadi favorit juara grup F justru mendapat kejutan besar di matchday pertama. Mereka terkapar usai kalah 1-2 dari wakil Prancis, Olympique Lyon.

Lyon lebih dulu unggul 2-0 lewat gol Maxwell Cornet dan Nabil Fekir di babak pertama sebelum akhirnya Bernardo Silva mencetak gol balasan di babak kedua.

Laga lainnya di grup E antara Shakhtar Donetsk lawan Hoffenheim berakhir imbang dengan skor 2-2. Hoffenheim dua kali unggul lewat Florian Grillitsch dan Haavard Nordtveit namun Shakhtar selalu sukses menyamakan kedudukan lewat Ismaily dan Maycon Barberan.

Pada grup G, Real Madrid menunjukkan bahwa mereka layak jadi favorit di grup ini. Los Blancos mampu menghajar wakil Italia, AS Roma dengan skor telak 3-0.

Sementara itu laga lainnya antara Viktoria Plzen lawan CSKA Moskow berakhir dengan skor imbang, 2-2.

Di grup G, Juventus berhasil melewati laga berat menghadapi Valencia dengan kemenangan 2-0 lewat sepasang gol penalti Miralem Pjanic. Di laga ini Juventus harus bermain dengan 10 orang sejak menit ke-30 karena Cristiano Ronaldo mendapatkan kartu merah.

Manchester United yang juga ada di grup G melalui jalan yang lebih mulus karena mereka mampu memetik kemenangan tiga gol tanpa balas atas Young Boys. Paul Pogba jadi bintang lewat sumbangan dua gol dan satu assist ke Anthony Martial di laga ini.


Hasil Lengkap Liga Champions Kamis Dini Hari WIB

Grup E
Ajax Amsterdam vs AEK Athens 3-0
Benfica vs Bayern Munich 0-2

Grup F
Shakhtar Donetsk vs Hoffenheim 2-2
Manchester City vs Lyon 1-2

Grup G
Real Madrid vs AS Roma 3-0
Viktoria Plzen vs CSKA Moskow 2-2

Grup H
Valencia vs Juventus 0-2
Young Boys vs Manchester United 0-3 

 

 


Sumber CNN Indonesia





Berita Terkait

Tulis Komentar