Tak Kunjung Juara, Vinales Akui Tak Menyesal Perpanjang Kontrak dengan Yamaha

  • Kamis, 20 September 2018 - 00:09:04 WIB | Di Baca : 1144 Kali

SeRiau - Maverick Vinales sedang berada pada masa sulit dalam karirnya membalap bersama Tim Movistar Yamaha di kelas utama MotoGP musim ini. Pembalap asal Spanyol itu memang terlihat mengalami penurunan performa jika dibandingkan musim lalu.

Musim lalu atau tepatnya pada gelaran MotoGP 2017, Vinales memulai debutnya bersama Movistar Yamaha dengan cukup menjanjikan. Pembalap berjuluk Top Gun itu bahkan langsung menyabet podium juara saat tampil pada seri balapan perdana di Sirkuit Losail, Qatar. Penampilan apiknya pun membawa Vinales finis di urutan ketiga di akhir musim.

Penampilan Vinales musim lalu jelas jauh berbeda dengan apa yang ia tampilkan musim ini. Vinales justru tampil kurang memuaskan di gelaran MotoGP 2018. Hal itu membuat banyak spekulasi yang mengatakan jika dirinya menyesal melakukan perpanjangan kontrak bersama tim garputala tersebut.

“Anda mudah untuk mengatakan sekarang bahwa kami membuat kesalahan, bahwa saya harus menunggu beberapa saat untuk melihat kondisi motor saat ini. Tapi saat ini tim saya dan saya membuat keputusan, kami akan terus berusaha 100%,” ujar Vinales dikutip dari Tuttomotoriweb, Kamis (20/9/2018).

“Jadi kami akan terus berjuang selama dua tahun ke depan bersama Yamaha, kami terus dengan tujuan kami untuk memenangkan gelar, kami tahu apa yang kami mampu lakukan jika motor dalam kondisi maksimal. Saat ini kami masih menunggu waktu dengan tetap berusaha memberikan yang terbaik,” pungkasnya. (**H)


Sumber: Okezone





Berita Terkait

Tulis Komentar