PSSI Rilis Skuat Timnas Indonesia U-16 di Piala Asia

  • Rabu, 19 September 2018 - 23:03:21 WIB | Di Baca : 1174 Kali

 

SeRiau - PSSI merilis nama pemain Timnas Indonesia U-16 yang akan berlaga di ajang Piala Asia U-16 2019, yang akan berlangsung di Malaysia, mulai 20 September hingga 7 Oktober 2018. Ada 23 nama pemain yang dibawa pelatih, Fakhri Husaini, untuk menghadapi turnamen yang digelar di Malaysia ini.

Jika dibandingkan dengan skuat timnas U-16 di Piala AFF 2018 lalu, tak ada perubahan signifikan. Hanya saja, Fakhri membawa empat nama baru. Keempat pemain tersebut adalah Cecep Mulyana (gelandang), Muhammad Uchida (bek), Fatah Aji (gelandang), dan Subhan Fajri (gelandang).

Selebihnya, tak ada nama-nama yang berubah. Seluruh pemain selain nama baru adalah pemain yang membawa Timnas U-16 juara Piala AFF 2018 lalu.

Di lini depan, nama Sutan Zico dan Bagus Kahfi tetap jadi andalan. Sementara itu, nama-nama gelandang semisal Hamsa Lestaluhu, Brylian Aldama, Rendy Juliansyah, dan David Maulana, tetap mengisi skuat Tim Garuda Asia di Piala Asia U-16 2018 nanti.

Di sektor pertahanan, Bagas Kaffa dan Komang Teguh diprediksi akan tetap jadi benteng kokoh. Kemudian, di pos penjaga gawang, nama Ernando Ari tetap ada selain dua kiper lainnya, Ahludz Dzikri dan Muhammad Risky.

Daftar pemain Timnas Indonesia U-16 di Piala Asia U-16 2018:

Kiper:

Ahludz Dzikri
Ernando Ari
Muhammad Risky

Belakang:

Bagas Kaffa
Yudha Febrian
Komang Teguh
Fadillah
Muhammad Salman
Muhammad Uchida
Reza Fauzan

Tengah:

David Maulana
Hamsa Lestaluhu
Andre Oktaviansyah
Mochanad Supriadi
Muhammad Talaohu
Amanar Abdillah
Rendy Juliansyah
Brylian Aldama
Fatah Aji
Subhan Fajri
Cecep Mulyana

Depan:

Bagus Kahfi
Sutan Zico

 

 

 


Sumber VIVA.co.id





Berita Terkait

Tulis Komentar