Sakit, Mat Solar Ogah Syuting Sinetron Lagi

  • Rabu, 19 September 2018 - 19:27:04 WIB | Di Baca : 564 Kali

SeRiau - Lama tak muncul, kabar tak sedap datang dari aktor sekaligus pelawak senior, Mat Solar. Ia tengah menderita stroke.

Bukan hanya saraf kaki yang diserang, stroke yang diderita Mat Solar pun sudah menyerang mata, sehingga membuat pandangannya terganggu.

"Matanya agak buram. Kalau semua kondisi dalam badan semua bagus. Cuma mata dokter bilang dari saraf. Kena saraf mata jadi agak buram. Sudah ke dokter mata, dokter bilang bagus. Dari sarafnya," ujar istri Mat Solar, di kediamannya di kawasan Bambu Apus, Tangerang, Selasa (18/9/2018).

Loading...

Saat ini, kondisi Mat Solar mulai membaik. Namun, ia tetap menjalani terapi untuk memulihkan kesehatannya.

Ogah Balik Syuting

Lama terjun ke dunia hiburan, nama Mat Solar kembali berkibar saat bermain dalam sitkom Bajaj Bajuri dan juga Tukang Bubur Naik Haji.

Sayangnya, pria 55 tahun ini mengaku ogah syuting lagi.

"Udah enggak mau (syuting) lagi. Semenjak Tukang Bubur Naik Haji udah enggak mau jadi artis. Udah pesen ke saya. Bapak udah pesen kalau ada yang tawarin sinetron atau apa enggak ada semangat," lanjut Ida Nurlaila, istri Mat Solar. 

Bukan Pertama Kali Stroke

Rupanya Mat Solar sudah menderita stroke sejak 2015 silam. Kala itu bapak tiga anak ini sempat sembuh. Namun, rupanya penyakit itu kembali datang menghantui hidup Mat Solar sekarang.

"Stroke pertama 2015. Itu masih stroke ringan, normal. Pas terakhir ini udah dari akhir Juli 2018. Hampir tiga bulan yang stroke lemah ini. Alhamdulillah awalnya lemah, tapi sekarang udah bisa jalan, tapi pakai tongkat," pungkas sang istri. (**H)


Sumber: Liputan6.com




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar