Mantan Bintang Barcelona Heran Vinicius Junior Masuk Tim B Real Madrid

  • Selasa, 18 September 2018 - 21:41:33 WIB | Di Baca : 334 Kali

SeRiau - Mantan pemain Barcelona, Rivaldo, mengaku heran dengan sikap manajemen Los Blancos yang menempatkan Vinicius di Real Madrid Castilla. Menurut dia, Vinicius Junior layak tampil di tim utama Real Madrid. 

Real Madrid memboyong Vinicius dengan nilai transfer 40 juta euro (Rp 694,4 miliar) dari Flamengo. Meski dibeli dengan dana besar, penyerang sayap 18 tahun itu tidak langsung memperkuat tim utama.

Saat ini Vinicius bermain di Segunda B bersama Real Madrid Castilla. Sang pemain menunjukan produktivitas yang baik, dengan mencetak tiga gol dari tiga penampilan untuk tim junior Los Blancos.

Loading...

"Saya tidak mengerti mengapa Vinicius bermain di tim B. Dia kompetitif untuk bermain di La Liga. Dengan seluruh rasa hormat, kualitas Vinicius di atas seluruh rekan dan lawannya di Segunda B," kata Rivaldo.

Selain menyoroti Vinicius, Rivaldo juga memprediksi kans Real Madrid di Liga Champions 2018-2019. Rivaldo menganggap Luka Modric dan kawan-kawan akan sulit mempertahankan gelar.

"Real Madrid akan selalu menjadi favorit. Namun, mereka akan menghadapi banyak rintangan untuk kembali menjadi juara. Saya memprediksi Real Madrid mendapat banyak cobaan untuk kembali mempertahankan gelar," ujar Rivaldo. (**H)


Sumber: liputan6.com




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar