PSG Jadi Ancaman Nyata bagi Liverpool di Liga Champions

  • Selasa, 18 September 2018 - 05:58:44 WIB | Di Baca : 1096 Kali

SeRiau - Laga besar akan tersaji di Liga Champions 2018-2019, saat Liverpool menjamu Paris Saint-Germain (PSG) di Stadion Anfield, Rabu 19 September 2018, dini hari WIB. Dengan segala kualitas yang dimiliki PSG saat ini maka Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, menilai Les Parisien –julukan PSG– sebagai ancaman.

Klopp melihat dari semua sisi baik pelaih dan pemain PSG memiliki kualitas yang luar biasa. Klopp pun secara khusus memberikan pujiankepada Thomas Tuchel yang menjabat Pelatih PSG saat ini.

Menurut Klopp, PSG telah melakukan langkah yang tepat dengan menghadirkan Tuchel untuk mengatur para pemain bintang yang dimiliki Les Parisien. Maklum saja, dengan banyaknya pemain bintang di sebuah tim maka butuh sosok yang bisa mengatur sehingga tidak terjadi perpecahan di ruang ganti.

Klopp pun menganggap Tuchel punya kemampuan untuk mengatur para pemain PSG agar bisa meraih kesuksesan. Menilik pada hal itu, rasanya hal yang wajar jika Liverpool asuhan Klopp harus ekstra waspada saat menjamu PSG nanti.

“Dia (Tuchel) pelatih yang luar biasa dan saya pikir itu keputusan cerdas dari PSG untuk menandatanganinya. Dengan kualitas individu yang luar biasa, Anda membutuhkan seorang pelatih yang dapat mengajar dan mendidik untuk bermain bersama. Mereka (PSG) membawa salah satu yang terbaik menurut saya,” ungkap Klopp, seperti yang dilansir Sportskeeda, Selasa (19/8/2018).

“Itu membuat mereka jadi ancaman. Kami harus berlari dan bekerja keras. Saya suka tantangan ini karena telah memiliki tim yang bagus. Jika saya bukan seorang pelatih, maka saya akan menonton pertandingan ini,” tutup pelatih asal Jerman itu. (**H)


Sumber: Okezone





Berita Terkait

Tulis Komentar