Prabowo Umumkan Susunan Timses Selasa: SBY dan AHY Termasuk

  • Senin, 17 September 2018 - 23:47:14 WIB | Di Baca : 1145 Kali

SeRiau - Koalisi Prabowo Subianto-Sandiaga Uno akan mengumumkan susunan timses di Pilpres 2019 pada Selasa (18/9) di kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara, Kebayoran, Jakarta Selatan. Sekjen Partai Demokrat Hinca Panjaitan mengatakan, susunan timses akan disampaikan langsung oleh Prabowo.

"Besok akan ada pertemuan besar parpol koalisi di Kertanegara 4 langsung dipimpin Pak Prabowo pukul 19.00 WIB," ujar Hinca di Djakarta Theatre, Jakarta Pusat, Senin (17/9)

"Memastikan dan mematangkan timses Prabowo-Sandi sebelum kami daftarkan," sambungnya.

Hinca mengungkapkan, Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Komandan Kogasma Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) juga akan masuk menjadi bagian dari timses. Namun, Hinca enggan mengungkapkan peran SBY dan AHY dalam struktur timses.

"Selain AHY, banyak ada lagi putra putri Demokrat. Besok saya yang mimpin dari Demokrat. Nama Pak SBY ada di situ, biar keren besok diumumkan Pak Prabowo," tuturnya.

Soal kapan akan mendaftarkan struktur timses ke KPU, ia menyerahkan keputusan itu sepenuhnya kepada Prabowo-Sandi sebagai paslon yang akan menentukan tanggalnya.

"Nanti biarkan Pak Prabowo dan Pak Sandi putuskan tanggal berapa (daftarnya). Tapi kami dari Demokrat dan partai-partai koalisi telah mengirimkan kader terbaiknya," pungkasnya. (**H)


Sumber: kumparanNEWS





Berita Terkait

Tulis Komentar