Latih MU, Zidane Ingin Bajak Pemain Chelsea

  • Senin, 17 September 2018 - 17:31:40 WIB | Di Baca : 1167 Kali

 

SeRiau - Zinedine Zidane nampaknya sudah mulai mempersiapkan daftar pemain yang ia inginkan jika melatih Manchester United (MU). Eks pelatih asal Real Madrid itu kabarnya akan melakukan 'perampokan' terhadap rival Setan Merah, Chelsea.

Rumor Zidane melatih MU mulai berhembus sejak bulan lalu. Hal ini dikarenakan Setan Merah menelan beberapa hasil negatif di bawah Jose Mourinho sehingga ia diramalkan akan dipecat dalam waktu dekat.

Zidane disebut-sebut menjadi kandidat terkuat untuk menggantikan Jose Mourinho. Bahkan, dia diberitakan sudah mencapai kata sepakat dengan manajemen MU untuk melatih Setan Merah jika Mourinho jadi dipecat.

Dilansir dari Don Balon, Zidane pun sudah mulai menyiapkan daftar pemain yang dibutuhkan jika jadi melatih MU. Ia disebut akan mendatangkan beberapa pemain kunci yang dimiliki Chelsea.

Menurut laporan Don Balon tersebut, ada dua pemain Chelsea yang kabarnya masuk daftar belanja Zidane. Kedua pemain itu adalah N'Golo Kante dan Eden Hazard.

Laporan itu mengklaim Zidane sudah cukup lama mengamati kedua pemain tersebut. Dia sangat terpana dengan permainan keduanya selama berada di Chelsea.

Zidane sejatinya ingin mendatangkan Kante dan Hazard saat ia masih melatih Madrid. Namun, ia gagal merealisasikan rencana tersebut sehingga ia ingin menjajal keduanya di Old Trafford.

Pertahankan Pemain

Selain mendatangkan kedua pemain tersebut, Zidane juga sudah memiliki rencana untuk pemain-pemain MU saat ini. Salah satu rencananya adalah mempertahankan Anthony Martial dan Paul Pogba.

Kedua pemain ini memang cukup santer diberitakan akan hengkang dari MU.Keduanya tidak memiliki hubungan yang harmonis dengan Jose Mourinho sehingga mereka ingin segera angkat kaki dari Old Trafford.

Namun laporan itu mengklaim, Zidane kabarnya masih penasaran akan performa kedua pemain ini. Untuk itu, ia akan mempertahankan keduanya setidaknya untuk setahun ke depan sebelum memutuskan untuk melepas atau mempertahnkan keduanya di Old Trafford.

Namun isu penunjukan Zidane sebagai manajer baru MU kini mulai meredup setelah Setan Merah menunjukan tanda-tanda kebangkitan bersama Jose Mourinho.

 

 

Sumber Liputan6.com





Berita Terkait

Tulis Komentar