Ade Hartati Rahmat Silaturahmi dengan Himpunan Alumni Pondok Pesantren Riau. 

  • Senin, 17 September 2018 - 14:34:29 WIB | Di Baca : 363 Kali
Para Alumni Pondok Pesantren Foto Bersama Anggota DPRD Provinsi Riau Ade Hartati Rahmat, Mpd

 



SeRiau- Minggu malam,  di kediaman Anggota DPRD Riau dari Fraksi PANA di laksanakan silaturrahmi dengan para alumnus santri dari berbagai Ponses Se riau.  Para santri ini tergabung dalam Organisasi HIMP

Himpunan Alumni Pondok Pesantren Riau Dalam kesempatan ini Ade Hartati Rahmat menghadirkan Anggota DPR RI Bapak Jon Erizal. Se.MBa di tengah anggota Himpunan alumni Ponpes Riau.  

Loading...

Adapun alumnus ponpes pada acara silaturahmi tersebut adalah :
1. Drs. Kh. M. Syahid, PP. Nurul Huda Al Islami
2. Ust. M. Thohir S.Pd, PP. Nurul Huda Al Islami
3. K. Kholid Junaidi, M.Pd. , PP. Hidayatul Mubtadiin
4. K. Benny Zakariya, PP. Petapahan
5. K. M. Yasin Yusuf, PP. Darus Salikin
6. K. Imam Sibaweh, M.Pd, Yayasan Nahdlatut Tholabah
7. K. Nafiuddin, PP. Darus Salikin
8. K. A. Bainuri, Yayasan Tarbiyatul Mubtadiin
9. K. M. Shonhaji, Majlis Ta'lim Sholawat
10. K. M. Tafsiruddin, M.Pd., YPP. At Tafsiriyyah
11. K. Abdul Malik, S.Pd. YPPNH

Himpunan Alumni Pondok pesantren riau di pimpin oleh Ust. M.  Thahir.  Adalah salah satu tokoh pengajar di provinsi riau. 

Ust M.  Thahir menyatakan,  bahwa pondok pesantren yang Notabene nya adalah pencetak generasi Ummat,  tempat produksi Ulama.  Kurang dari kata sentuhan pemerintah,  kami yang mengajar di pondok pesantren merasa pemerintah kurang peduli atas keberlangsungan Pondok pesantren,  kita bisa cek di setiap pondok pesantren yang ada di riau khusus nya,  pasilitas belajar mengajar yang tidak setandar,  teknologi informasi yang kurang memadai,  dll sebagai nya. 
Ini merupakan masalah serius yang harus fikirkan bersama tentang bagaimana solusi terhadap permasalah tersebut. 

semoga dengan momen silaturahmi ini,  dapat membuka fikiran kita bersama,  bahwa pondok pesantren yang ada di indonesia umum,  berada di riau khusus nya harus menjadi perhatiaan pemerintah. Ungkap Ust.  Tohir Ketua Himpunan alumni Ponpes Riau. 

Jon Erizal selaku wakil Rakyat langsung merespon cepat apa yang menjadi Permasalahan Ponpes yang ada di riau untuk di perjuangkan di tingkat Pusat.  Pondok pesantren adalah wadah/tempat mencetak generasi Islami,  jadi harus kita perjuangkan. Ungkap JE. 

Sementara itu,  Ade Hartati Rahmat anggota DPRD riau komisi 5 yang juga membiadangi pendidikan.  Akan memperjuangkan apa yang menjadi Kendala pada Ponpes di Prov.  Riau ini.  Nanti kita perjuangankan Anggaran Untuk ponses agar nanti nya pendidikan di ponpes tersebut berjalan dangan baik.( rilis)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar