Warga Keluhkan Mahalnya Biaya Sekolah, Ratusan Ibu- Ibu Menghadiri Acara  Reses Ade Hartati Rahmat

  • Ahad, 16 September 2018 - 16:09:40 WIB | Di Baca : 341 Kali
Masyarakat Yang Hadir Dalam Reses Ade Hartati Rahmad, Mpd Dijalan Kopen Kelurahan Tangkerang Tengah, Kecamatan Marpoyan Damai

 

SeRiau- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Provinsi Riau Ade Hartati Rahmat, Mpd Dari Fraksi Partai Amanat Nasional ( PAN) melaksanakan reses di jl.  Kopen  Kel Tangkerang Tengah.  Kec.  Marpoyan damai Kota Pekanbaru, ( 16/8).

Dalam kesempatan ini Ade Hartati menyampaikan terkait masalah seputar kesehatan masyarakat,  pendidikan,  infrastruktur. 

Loading...

Politisi PAN ini menyerap aspirasi masyarat yang mayoritas dari kalangan ibu-ibu. Ibu titin salah satu ibu- ibu  yang hadir menyampaikan berkenaan dengan susah anak untk bersekolah,  dan tinggi nya biaya pendidikan.  Harapan ibu titin kepada ibu ade hartati rahmat agar memeperjuangkan keluhan apa yang kami sampaikan saat ini. 

Ade hartati rahmat mengatakan  akan memperjuangan semua aspirasi masyarakat terkait di bidang kesehatan,  pendidikan,  inprastruktur dll sebagai nya.

"Selayak nya sya sebagai wakil rakyat,  yang mewekili ibu2 di dprd prov riau,  maka selayak nya sy mendengar dan turun langsung sekaligua mendengar langsung"ungkap anggota Komisi 5 ini. 

Kegiatan ini juga di hadiri oleh H.  Jon Erizal,SE. MBA Anggota DPR RI Dapil Riau beliau menyampaikan terkait dengan aspirasi masyarakat daerah yang sudah di laksanakan dan di selesaikan sampai tuntas.  Mulai dari persoalan BPJS Kesehatan sampai pada persoalan aspirasi kepala desa terkait pengelolaan dana desa.  

Kegiatan reses ini juga di hadiri ketua DPC PAN kec.  Marpoyan Damai saudara Fauzan SE dan juga di hadiri Baharudin sebagai Tokoh masyarakat.(***)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar