Zulkifli Hasan Instruksikan Seluruh Caleg PAN Menangkan Prabowo-Sandi

  • Ahad, 16 September 2018 - 12:52:04 WIB | Di Baca : 1152 Kali

SeRiau - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan menginstruksikan seluruh calon legislatif PAN untuk mendukung sepenuhnya pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno di Pemilu 2019.

"Kita harus bekerja keras untuk memenangkan diri jadi anggota legislatif dan memenangkan Prabowo-Sandi jadi Presiden dan Wakil Presiden RI. Itulah tujuan kita mengadakan workshop (pembekalan caleg)," kata Zulkifli dalam sambutannya di sela-sela pembekalan caleg PAN, di Grand Paragon, Jakarta, Minggu (16/9/2018).

Zulkifli melihat selama ini kesenjangan ekonomi masyarakat Indonesia cenderung meluas. Ia menyinggung kehidupan masyarakat yang kian sulit.

"Insya Allah kalau Prabowo jadi presiden, insya Allah bisa mengatasi kesenjangan," katanya.

Oleh karena itu, ia berharap agar seluruh caleg tak hanya bekerja keras untuk memenangkan pemilihan legislatif, melainkan juga memenangkan Prabowo-Sandiaga di pemilihan presiden dan wakil presiden.

"Jadi tidak ada pilihan, kita harus kerja habis-habisan menangkan Prabowo-Sandi untuk menjadi presiden dan wakil presiden di tahun 2019," ujarnya.

Zulkifli juga menekankan pentingnya kerja sama yang terorganisasi. Hal itu akan berdampak pada peningkatan kekuatan partai dan kader secara keseluruhan. Ia optimistis PAN bisa bersaing dengan partai-partai lain yang memiliki kekuatan logistik yang melebihi partainya.

"Pendek kata kita harus bekerja sekeras-sekerasnya. Kita harus lebih banyak dari teman sebelah. Kalau kita kerja keras, kerja lebih banyak, well organized, insya Allah Prabowo presiden akan menjadi kenyataan," ungkapnya.

"Ingat kita tim, team work, kerja sama kerja bareng. Itulah saudara-saudara kerja tim. Ini akan menjadi satu kekuatan luar biasa yang maha dahsyat," sambung dia. (**H)


Sumber: KOMPAS.com





Berita Terkait

Tulis Komentar