Parma Taklukan Inter di Giuseppe Meazza 1-0

  • Sabtu, 15 September 2018 - 22:48:40 WIB | Di Baca : 1132 Kali

SeRiau - Inter Milan harus terjungkal di hadapan para pendukungnya saat menjamu Parma dalam laga giornata 4 Serie A Italia, Sabtu 15 September 2018. Duel di Giuseppe Meazza ini berakhir dengan skor 0-1 untuk kemenangan tim tamu.

Awalnya, Nerazurri membidik momentum positif dari laga kandang ini untuk merebut poin penuh tetap berlanjut meski terganggu jeda internasional.

Duo Argentina di lini depan Inter, Mauro Icardi dan Lautaro Martinez harus kembali absen dalam duel kali ini.

Di kubu tim tamu, badai cedera masih menimpa sederet pemain Parma sebut saja Alberto Grazzi, Jonathan Biabiany dan Gianni Munari.

Babak pertama berjalan imbang dengan skor tanpa gol bertahan mengantar kedua tim rehat turun minum. Meski sejumlah peluang tercipta, namun dewi fortuna belum memihak tuan rumah, plus aksi memukau kiper tim tamu, Sepe jadi momen seru di 45 menit pertama.

Gol yang ditunggu tim tamu pun baru tercipta pada menit 79 melalui Federico Di Marco yang baru masuk di awal babak kedua.

Di Marco menembakkan bola dari jarak 35 meter yang gagal dijangkau kiper Samir Handanovic ke pojok kanan gawangnya.

Skor 1-0 pun bertahan hingga laga berakhir untuk kemenangan Parma. Hasil ini membawa Parma naik ke posisi 12 tabel klasemen sementara Serie A dan Inter tertahan di urutan ketujuh.

Susunan pemain:
Inter Milan: Samir Handanovic; Danilo D'Ambrosio, Stefan de Vrij, Milan Skriniar, Dalbert Henrique; Roberto Gagliardini, Marcelo Brozovic; Antonio Candreva, Radja Nianggolan, Ivan Perisic; Balde Keita (Mauro Icardi 46').

Parma: Luigi Sepe; Simone Iacoponi, Bruno Alves, Riccardo Gagliolo, Massimo Gobbi (Federico Di Marco  46'); Antonio Barilla, Leo Stulac, Luca Rigoni; Yao Gervinho, Roberto Inglese, Antonio Di Gaudio. (**H)


Sumber: VIVA





Berita Terkait

Tulis Komentar