PODSI Riau Siapkan 15 Atlet Ikuti Kejurnas Dayung 2018 di Palembang

  • Jumat, 14 September 2018 - 22:05:12 WIB | Di Baca : 73 Kali
Pelatih Dayung Riau, M Amin

SeRiau - Ikuti Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Dayung di Sumatera Selatan (Sumsel) November 2018 mendatang. Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI) Riau siapkan 15 atlet.

Hal itu disampaikan langsung oleh Pelatih Dayung Riau, M Amin, Jumat (14/9/2018). "Saat ini sedang mempersiapkan atlet dayung untuk kejurnas di Palembang nanti," ucap Amin.

"Untuk kejurnas itu kita siapkan atlet putra dan putri yang semuanya 15 atlet," sebutnya.

Loading...

Amin mengatakan bahwa atlet Riau yang turun di Asian Games 2018 juga akan memperkuat Riau nantinnya di Kejurnas Dayung tersebut. Sehingga peluang perolehan medali emas sangat besar didapatkan oleh kontingen Riau nantinnya.

"Seperti Tanzil Hadid yang meraih medali emas di Asian Games, Rio Akbar, Raudani Fitra dan beberapa atlet sebelumnya yang juga pernah turun di Sea Games," kaya Amin.

Dengan adanya atlet-atlet dayung Riau yang sudah memberikan prestasinya untuk nasional, pihaknya menargetkan 4 medali emas pasa Kejurnas Dayung yang akan dilaksanakan pada 1-10 November 2018 mendatang.

Amin menambahkan, pada kejurnas tersebut atlet dayung Riau akan mengikuti 10 nomor yang dipertandingkan. Dari kategori kayak, kano dan rowing, atlet Riau cukup berpeluang untuk bisa meraih hasil yang maksimal.

"Oleh karena itu, jelang kejurnas tersebut, para atlet mulai intensif menjalani latihan. Sebab, atlet-atlet kita hanya punya waktu satu bulan untuk persiapan mengikuti kejuaraan dayung di Palembang," pungkasnya. (**H)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar