Sandiaga Uno ditantang lawan bandit politik di balik mafia impor

  • Jumat, 14 September 2018 - 15:55:34 WIB | Di Baca : 1117 Kali

 


SeRiau - Bakal calon wakil Presiden, Sandiaga Salahuddin Uno mendapat tantangan saat berkunjung ke Kantor Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah, Menteng,  Jakarta Pusat, Jumat (14/9). Dalam kesempatan itu, dia mendapat tantangan memberantas bandit politik yang selama ini merusak ekonomi Indonesia.

Ketua PP Pemuda Muhammadiyah, Dahnil Anzar Simanjuntak mengaku banyak berdiskusi terkait permasalahan bangsa dengan Sandiaga dalam pertemuan tersebut. Salah satunya seputar permasalahan ekonomi.

"Masalah kita saat ini, bukan hanya sekadar teknis ekonomi, tapi masalah kita itu sesungguhnya terkait kepemimpinan ekonomi yang miskin integritas. Jadi masalah utama kita integritas ekonomi," ujar Dahnil.

Dahnil menuturkan, isu ekonomi selalu muncul setiap musim pemilu. Pihak oposisi selalu mengeluarkan sikap melawan keran impor. Padahal menurut dia, kalimat standar tersebut tidak diperlukan untuk memperbaiki kondisi ekonomi bangsa.

"Bang Sandi yang penting itu bukan diksi lawan impor, tapi sejauh mana calon pemimpin itu punya integritas melawan bandit politik yang ada di belakang mafia impor itu. Bang Sandi dan Pak Prabowo sanggup enggak untuk itu? Yang saya tagih, berani enggak melawan itu? Punya integritas enggak melawan itu?," ucap Dahnil.

Tantangan dari Muhammadiyah dipenuhi Sandiaga. Mantan Wakil Gubernur DKI itu berjanji akan menghadirkan kebijakan yang tegas, kuat, dan tidak terombang ambing dengan kepentingan kelompok maupun golongan.

"Saya sampaikan, kita berani dan Insya Allah kita hadirkan kebijakan yang berpihak kepada rakyat," ucap Sandiaga.

 

 

 

 

Sumber Merdeka.com





Berita Terkait

Tulis Komentar