Gatot Nurmantyo Dikabarkan Masuk PAN, Ini Tanggapan Prabowo-Sandi

  • Kamis, 13 September 2018 - 07:45:37 WIB | Di Baca : 1524 Kali

 

SeRiau – Mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo dikabarkan telah resmi menjadi kader PAN dan bahkan disebut-sebut sudah bersedia bergabung dalam tim pemenangan pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Pilpres 2019.

Menanggapi hal itu, Sandiaga justru mengaku belum mendapat informasi bergabungnya Gatot ke PAN. Namun, eks Wakil Gubernur DKI Jakarta itu bersyukur apabila kabar itu benar adanya.

"Alhamdulillah kalau gabung (PAN). Saya belum dapat update," kata Sandiaga dikediaman Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (13/9/2018).

Begitu juga dengan Prabowo. Mantan Danjen Kopassus itu juga belum mengetahui soal bergabung Gatot ke PAN sekaligus menjadi bagian dari tim suksesnya di Pilpres 2019.

"Saya belum lihat, saya belum ada kepastian, mudah-mudahan," imbuh Ketua Umum Partai Gerindra itu.
Sebelumnya, Anggota Dewan Pembina Gerindra yang calon kuat ketua tim pemenangan Prabowo-Sandi, Djoko Santoso menyebutkan kemungkinan besar mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo bergabung ke PAN.

Jika nanti Gatot bergabung dengan PAN, menurutnya akan masuk ke dalam Tim Kampanye Prabowo-Sandiaga.
(Baca Juga : Hari Ini, Sandiaga Blak-blakan Alasan Erick Thohir Tak Dukung Prabowo)

"Kalau Gatot gabung PAN, berarti dukung kami di Tim Pemenangan Prabowo-Sandiaga," kata Djoko di Jalan Kertanegara nomor IV, Kebayoran Baru Jakarta, Rabu, (12/9/2018).

Sumber Okezone


 





Berita Terkait

Tulis Komentar