Belum Kasih Kepastian dengan PSSI, Luis Milla Dikabarkan Kembali Merumput Akhir Pekan Ini

  • Rabu, 12 September 2018 - 19:31:51 WIB | Di Baca : 1088 Kali

SeRiau - Pelatih asal Spanyol Luis Milla Aspas bakal kembali merumput ke lapangan hijau meski namanya saat ini sedang dicari-cari oleh pecinta sepak bola Indonesia.

Nama Luis Milla terus ditunggu oleh para pecinta sepak bola tanah air terkait masa depannya bersama timnas Indonesia.

Seperti diketahui, Luis Milla masih belum memberikan kepastian terkait perpanjangan kontrak yang diberikan oleh PSSI untuk melatih timnas Indonesia.

Di saat namanya sedang dicari-cari untuk melatih timnas Indonesia, Milla justru akan kembali ke lapangan hijau dalam waktu dekat.

Dilansir BolaSport.com dari Diario de Teruel, Pelatih berusia 52 tahun itu akan kembali merumput di lapangan hijau dalam rangka laga amal antara veteran dari CD Teruel melawan legenda Valencia.

Laga amal yang telah dilaksanakan sebanyak tiga kali ini digelar dalam rangka mengenang Direktur dari CD Teruel Santiago Rueda.

Keuntungan dari pertandingan ini akan diberikan untuk mengembangkan Asosiasi Kesehatan Mental di Teruel atau ASAPME.

Selain Milla, ada nama-nama seperti David Albelda, Vicente, Juan Ginez Sanchez, serta Fernando Giner yang dikonfirmasi akan ikut berpartisipasi dalam laga yang bertajuk 4th Charity Memorial Santiago Rueda.

Laga tersebut rencananya bakal digelar pada hari Jumat (14/9/2018) di Lapangan Pinilla pada pukul 8 malam waktu setempat.

Sebanyak 3000 tiket telah distribusiken ke anak-anak sekolah di Teruel.

Selain itu, tiket laga ini akan dijual seharga 3 euro dan gratis untuk anak berusia di bawah 15 tahun. (**H)


Sumber: TRIBUNNEWS.COM





Berita Terkait

Tulis Komentar