Marah Tidak Dikasih Uang, 3 Tukang Parkir di Medan Buka Pakaian

  • Rabu, 12 September 2018 - 19:27:19 WIB | Di Baca : 61 Kali

SeRiau - Tiga perempuan yang berprofesi sebagai tukang parkir melakukan aksi buka pakaian. Dia marah karena tidak diberi uang parkir oleh pengendara motor. Insiden ini terjadi di Jalan Nibung Raya, Medan.

Video aksi tukang parkir itu viral di media sosial. Dalam video itu terlihat tukang parkir perempuan memaksa pengendara untuk membayar uang parkir. Padahal ia tidak menggunakan atribut resmi tukang parkir. 

kumparan menghubungi Tina, pengunggah video yang juga merupakan pengendara motor dalam video itu. Tina mengatakan pada Senin (10/9) kemarin dia pergi ke sebuah toko untuk membeli obat dan memarkirkan motornya di depan toko. Namun barang yang dicari tidak ada, sehingga dia langsung bergegas ke luar untuk mencari di tempat lain.

Loading...

Saat ingin meninggalkan toko, Tina malah dicegat oleh tukang parkir dan dipaksa untuk membayar. Merasa hanya menaruh motor sebentar, Tina keberatan untuk membayar parkir. Tina juga meminta karcis parkir yang resmi. 

Menurut info teman-temannya, tukang parkir di sana memang agak terganggu kejiwaaannya. "Teman saya bilang, ibu itu memang ada gila-gilanya, saya juga pernah kena lempar pada saat itu." kata Tina.

"Saya kan meminta hak saya, kenapa tidak ada karcis diminta uang parkir, dan kenapa saya masuk mereka tidak ada, kenapa keluar mereka pada ada," kata Tina saat dihubungi kumparan (12/9). 

Tina dan tukang parkir itu terlibat adu mulut. Namun tanpa sebab tiba-tiba tukang parkir berbaju hijau itu langsung mengangkat sarung yang dipakainya. Dia juga meminta bantuan kepada dua tukang parkir yang lain. Hal sama juga dilakukan oleh dua tukang parkir perempuan itu, mereka mengangkat baju mereka hingga terlihat bagian perut dan dada.

Tidak diketahui apa tujuan para tukang parkir membuka pakaian mereka. "Saya juga tidak mengerti kenapa mereka sampai buka baju," ucap Tina. (**H)


Sumber: kumparanNEWS




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar