Eriksen Yakin Spurs Bakal Tundukkan Liverpool

  • Rabu, 12 September 2018 - 00:13:56 WIB | Di Baca : 1225 Kali

SeRiau - Gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen, berjanji kepada para penggemar agar Si Lili Putih segera kembali ke jalur kemenangan usai ditekuk Watford dua pekan lalu. Ia yakin Spurs bisa bangkit saat menjamu Liverpool pada lanjutan Liga Inggris 2018-2019, Sabtu 15 September 2018.

 

Anak asuh Mauricio Pochettino sempat unggul 1-0 di babak pertama lewat gol bunuh Abdoulaye Doucoure. Akan tetapi, keunggulan tersebut sirna di babak kedua lewat lesatan Troy Deeney dan Craig Cathcart sehingga The Hornets meraup 12 poin dari empat laga awal Liga Inggris 2018-2019.

Sementara itu, Spurs baru meraih sembilan angka dari empat laga. Eriksen yakin timnya mampu bangkit saat menghadapi Liverpool yang memuncaki klasemen dengan raihan 12 poin, unggul selisih gol dari Chelsea dan Watford.

“Kami sangat kecewa. Kami ingin dan berharap dapat memenangi semua laga. Untungnya kekalahan bukan sesuatu yang sering kami rasakan,” tutur Christian Eriksen, dinukil dari Football London, Rabu (12/9/2018).

“Kami ingin kembali ke jalur kemenangan pada laga melawan Liverpool. Itu adalah kesempatan yang sempurna untuk kembali dan kami akan memenanginya,” imbuh penggawa tim nasional (Timnas) Denmark tersebut.

Spurs akan kembali menjamu Liverpool di Stadion Wembley, London. Sebab, Stadion White Hart Lane yang sedianya dijadwalkan menggelar laga pertama tersebut usai renovasi, belum mendapatkan sertifikat keamanan dari otoritas terkait. (**H)


Sumber: Okezone





Berita Terkait

Tulis Komentar