Man United Pastikan Tetap Pertahankan Mourinho ketimbang Pilih Zidane

  • Selasa, 11 September 2018 - 06:11:01 WIB | Di Baca : 1127 Kali

 

SeRiau – Wakil Direktur Eksekutif Manchester United, Ed Woodward, menegaskan tetap akan memercayakan Jose Mourinho sebagai pelatih The Red Devils –julukan Man United. Ia tidak mau menggantikan Mourinho dengan orang lain, sekali pun itu adalah pelatih asal Prancis, Zinedine Zidane.

Posisi Mourinho sebagai juru taktik Man United dalam beberapa minggu terakhir dikabarkan mulai goyah. Hal tersebut dikarenakan banyak yang menganggap bahwa pelatih berpaspor Portugal itu gagal memberikan hasil yang positif pada pertandingan awal Man United di Liga Inggris 2018-2019.

Desas-desus mengatakan bahwa posisi Mourinho itu akan digantikan oleh Zidane, pelatih yang saat ini belum juga menentukan tim mana yang akan dilatihnya usai menangani Real Madrid. 

Kabar Zidane akan menggantikan Mourinho pun semakin kencang sejak pelatih yang membawa Madrid menjuarai Liga Champions sebanyak empat kali itu mengatakan segera melatih dalam waktu dekat.

Pernyataan tersebut pun langsung dikait-kaitkan ke Man United, di mana Mourinho dianggap akan digantikan oleh Zidane dalam waktu dekat. Akan tetapi, kenyataannya Man United masih bersikukuh tetap mempertahankan Mourinho.

Menurut kabar sumber dari Man United, Woodward masih tetap mempercayakan kursi kepelatihan timnya kepada Mourinho. Ia pun heran mengapa banyak pihak yang menyuruhnya berdiskusi dengan Zidane jika tidak ada tempat untuknya.

“Mengapa kami harus berdiskusi dengan Zidane ketika tidak ada pekerjaan yang tersedia untuknya?” terang sumber Man United itu, dikutip dari Daily Star, Selasa (11/9/2018).

 

 

 

Sumber Okezone





Berita Terkait

Tulis Komentar