Ada Politisi Kubu Jokowi yang Bakal Mengalihkan Dukungan ke Prabowo?

  • Senin, 10 September 2018 - 23:41:16 WIB | Di Baca : 378 Kali

SeRiau - Sekjen Partai Berkarya Priyo Budi Santoso mengungkapkan bakal ada politisi dari koalisi parai politik pendukung Jokowi-Ma'ruf Amin yang bakal mendukung Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno. Menurutnya hal tersebut lumrah dalam dunia politik.

"Nanti ada. Saya gak ngumumkan, nanti akan ada. Jadi itu adalah peristiwa biasa. Nggak usah berdecak kagum, saya sampaikan sebagai sekjen Partai Berkarya, gak usah berdecak kagum dan menepuk dada, itu adalah peristiwa politik yang sangat biasa dan lumrah terjadi," kata Priyo di rumah Daksa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (10/9/2018).

Menurut Priyo, politikus yang akan mengalihkan dukungan dari Jokowi-Ma'ruf Amin ke Prabowo-Sandiaga sudah cukup terkenal dan memiliki pengaruh.

Loading...

"Tokoh tokoh politik ternama dan anda semua kenal, signifikan yang nanti akan memaklumkan untuk beralih mendukung Prabowo," sambungnya.

Selain itu, mantan politikus Golkar ini juga menilai wajar soal partai Demokrat yang berencana memberi dispensasi bagi kader di daerahnya yang mendukung Jokowi-Ma'ruf Amin. Dia menuturkan tiap pertarungan demokrasi baik itu pilkada bahkan pilpres, pasti ada sebagian anggota atau elemen partai yang beralih dukungan politik.

"Bukan berita yang heboh atau sengaja dihebohkan, hal yang biasa terjadi. Gimana kalau habis ini nanti ada komponen politisi-politisi ternama dari kubu sebelah akan memaklumkan diri sebagai timses Prabowo-Sandi? bagaimana kalau itu kejadian. Tunggu aja tanggal mainnya," tandas Priyo. (**H)


Sumber: Liputan6.com




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar