Manzi: Fenati Ingin Membunuh Pembalap Lain!

  • Senin, 10 September 2018 - 23:19:26 WIB | Di Baca : 1275 Kali

SeRiau - Pembalap Tim Forward Racing, Stefano Manzi, akhirnya angkat bicara mengenai aksi kontroversi yang dilakukan rider Tim Marinelli Snipers, Romano Fenati, kepadanya ketika sama-sama tampil di Moto2 musim 2018 seri San Marino.

Manzi mengaku sangat kecewa dengan keputusan Federasi Motor Dunia (FIM) yang hanya menghukum Fenati larangan tampil sebanyak dua seri saja. Pasalnya, Manzi menilai aksi Fenati benar-benar sudah berada di luar batas.

 Ya, Fenati baru saja dipastikan takkan ikut ambil bagian dalam lanjutan Moto2 2018 seri Aragon dan Thailand seusai terbukti bersalah melakukan aksi kontroversi dengan menarik tuas rem Manzi. Bahkan akibat insiden itu, Manzi nyaris kehilangan keseimbangan dan mengalami crash.

“Mereka memberikan larangan dua kali balapan, tapi harusnya sampai akhir musim. Saya bisa meminta lebih, tapi saya tak tertarik. Toh rider yang sama selalu melakukan hal yang sama, kesalahan yang sama,” ucap Manzi, seperti dikutip dari Movistar, Senin (10/9/2018).

Manzi juga membantah rumor yang menyebut dialah yang menjadi penyebab Fenati berani melakukan aksi kontroversi tersebut. Sebab Race Direction menyebut Manzi menunjukkan gaya balap agresif kepada Fenati, dan juga menerima hukuman penalti mundur enam posisi di Aragon.

“Saya bukan pembalap agresif. Race Direction baru sekali memanggil saya. Pada insiden pertama ban depan saya memang terkunci, tapi kami sama sekali tidak bersentuhan,” tuntas pembalap berusia 19 tahun tersebut. (**H)


Sumber: Okezone





Berita Terkait

Tulis Komentar