John Terry Prediksi Gelar Juara Liga Inggris Bakal Diperebutkan 3 Tim

  • Senin, 10 September 2018 - 21:21:20 WIB | Di Baca : 1401 Kali

SeRiau - Mantan pemain Chelsea, John Terry, mengutarakan prediksinya terkait perebutan gelar juara Liga Inggris 2018-2019. Menurutnya, gelar juara musim ini akan diperebutkan oleh tiga tim, yakni Manchester City, Liverpool, dan Chelsea.

Penampilan impresif ketiga tim menjadi alasan utama yang melatarbelakangi penilaian Terry. Man City sendiri diyakini masih akan tampil tangguh pada musim ini demi mempertahankan gelar juara yang berhasil diraihnya di ajang Liga Inggris 2017-2018.

Kondisi yang sama juga diyakini Terry bakal terlihat pada penampilan Liverpool pada musim ini. Kehadiran pemain-pemain baru dinilai telah membuat tim berjuluk The Reds itu tampil semakin tangguh. Hal ini dapat dibuktikan dari torehan mereka pada awal musim ini. Di awal perhelatan Liga Inggris 2018-2018, tim asuhan Jurgen Klopp dapat menyapu bersih kemenangan di empat pertandingan awal sehingga kini tengah bertengger di posisi puncak klasemen sementara Liga Inggris musim ini.

Begitu juga dengan Chelsea. Di bawah asuhan sang pelatih baru, Maurizio Sarri, Chelsea bisa tampil begitu gemilang. Sama seperti Liverpool, mereka juga telah meraih empat kemenangan di ajang Liga Inggris sehingga kini bertengger di posisi kedua.

"Tiga besar saya untuk musim ini akan diputuskan antara Man City, Liverpool, dan Chelsea. Dengan begitu, Manchester United dan Spurs akan berjuang untuk posisi keempat," ujar Terry, sebagaimana dikutip dari The Sport Review, Senin (10/9/2018). (**H)


Sumber: Okezone





Berita Terkait

Tulis Komentar