Anggap Musuh, Bek Liverpool Tetap Hormati Sergio Ramos

  • Ahad, 09 September 2018 - 18:42:54 WIB | Di Baca : 1201 Kali

SeRiau - Bek kanan Liverpool, Trent Alexander-Arnold, menganggap kapten Real Madrid, Sergio Ramos sebagai musuh. Namun, Alexander-Arnold tetap menghormati bek Timnas Spanyol itu.

Ramos menjadi musuh fans Liverpool setelah dinilai sengaja membuat cedera Mohamed Salah dalam laga final Liga Champions musim lalu. The Reds pun menyerah 1-3 dari Los Blancos dalam pertandingan final yang berlangsung di Kiev.

Alexander-Arnold mencoba memaklumi apa yang dilakukan Ramos untuk menjaga pertahanan timnya. Pemain berusia 19 tahun ini berharap dapat mengikuti jejak prestasi Ramos.

"Anda harus menghormati Ramos, bahkan jika dia adalah musuh Liverpool di Final Liga Champions," kata Alexander-Arnold, seperti dilansir Tribal Football.

"Setiap orang memiliki cara mereka melakukan sesuatu, tetapi dia telah menunjukkan bahwa dia adalah pemenang," ungkap pemain internasional Inggris ini.

Konsisten

Kapten sekaligus bek tengah Real Madrid Serigo Ramos . (AP Photo/Andrea Comas)

Menurut Alexander-Arnold, Ramos telah tampil konsisten selama bertahun-tahun. Dia percaya pencapaian Ramos dalam sepak bola buah dari kerja keras dan komitmen penuh.

"Untuk memenangkan tiga Liga Champions berturut-turut membutuhkan waktu. Anda tidak melakukannya hanya dengan pemain biasa," tutur Alexander-Arnold.

Terbaik

"Dia telah menunjukkan mengapa dia mungkin merupakan bek tengah terbaik dan paling konsisten di dunia," jelasnya. (**H)


Sumber: Liputan6.com





Berita Terkait

Tulis Komentar