Akhirnya Nikah dengan Habib Usman, Kartika Putri: Aku Juga Kaget!

  • Sabtu, 08 September 2018 - 07:53:10 WIB | Di Baca : 3418 Kali

SeRiau - Kabar Kartika Putri menikah dengan Habib Usman sudah terjawab. Baik Kartika maupun sang Habib sudah membenarkan hal tersebut. Akhirnya menikah dengan Habib Usman, Kartika Putri juga mengaku kaget. 

"Kalau dibilang mengejutkan aku juga kaget dan terkejut sendiri, kok bisa ya nikah sama habib," buka Kartika Putri saat ditemui di Cisarua, Bogor, Sabtu (8/9/2018) dini hari.

"Soalnya dulu kayak nggak mau ngelihat gitu terus. Karena takut, jadi dulu sebenarnya karena takut. Dulu sebenarnya tahu habib dari teman-teman artis lainnya. Cuma dulu nggak terlalu ingat dan aku masih hedon," sambung Kartika Putri lagi. 

Sebelum akhirnya mengenal lebih lanjut dan menikah, Kartika Putri juga ternyata sempat kesal dengan habib. Hal tersebut dikarenakan dirinya yang harus memakai hijab dulu sebelum berbincang dengan sang habib.

"Jadi dia selalu bilang kalau mau ketemu nanya sama ane pakai jilbab dulu. Eh buset repot banget deh dan waktu itu aku belum berpikiran yang gimana-gimana. Sampai akhirnya dia pernah ngeledekin 'iya lu ngomong sama orang banyak dosa ngapain gitu, kok saklek banget kenapa. Lu tidur, makan atau ngapain juga lu tetap dosa'," papar Kartika Putri. 

Namun seiring berjalannya waktu, Kartika Putri sadar dan akhirnya memutuskan untuk hijrah. 

"Baru tahu kalau apa yang dibilang dia ternyata adalah benar. Dan saya minta maaf ke dia maaf banget dulu sudah berburuk sangka dan dia nggak kesal kok untungnya ya ha ha ha," ucap Kartika seraya tertawa. (**H)


Sumber: detikHot





Berita Terkait

Tulis Komentar