Prasetio: Saya Tak Mungkin Jadi Saksi Nikah Ahok, Agamanya Kami Beda

  • Jumat, 07 September 2018 - 14:34:53 WIB | Di Baca : 387 Kali


SeRiau - Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dikabarkan akan menikah dengan anggota Polwan berinisial P usai menyelesaikan masa tahanannya.

Salah satu orang dekatnya, Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi Marsudi mengaku senang karena Ahok akan menikah lagi. Menurut dia, wajar Ahok yang kini single menikah. 

Namun, Prasetio mengatakan tidak mungkin menjadi saksi pernikahan Ahok. Sebab dia dan Ahok berbeda agama. Tapi, ia akan tetap mendukung keputusan Ahok untuk menikah. 

Loading...

“Ya kalau saya diminta (jadi saksi), tapi kan agamanya beda saya sama dia, saksinya gimana,” kata Prasetio di DPRD DKI, Jalan Kebon Sirih, Jakarta, Jumat, (7/9).

Prasetio enggan berkomentar banyak mengenai agama calon pendamping Ahok. Sebab, agama adalah urusan private. 

“Saya mengenai agamanya, saya enggak ngerti calon istrinya, tapi yang jelas inisialnya P,” ujar Prasetio.

Lebih lanjut Prasetio menganggap wajar sosok Djarot Saiful Hidayat menjadi sosok yang berperan dalam proses pernikahan Ahok dan Polwan inisial P. Apalagi, menurut dia, Ahok dan Djarot memang dekat.

“Ya itulah, ya wajar-wajar (dicomblangin Djarot) temen, sahabatnya ngasih pandangan kepada dia. Sudah mau cari calon istri gimana, ya yang harus bisa urusin, bisa telaten, bisa apa gituloh. Cari orang Jawa, Pak Djarot orang Jawa, ya ngomong-ngomong Jawa akhirnya terjadi seperti itu,” tutur Prasetio.

 

 


Sumber kumparan




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar