Ruhut Sitompul: Calon Istri Ahok Cantik, Januari Menikah

  • Rabu, 05 September 2018 - 21:49:43 WIB | Di Baca : 1487 Kali

SeRiau - Kabar hubungan cinta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dengan seorang polisi wanita beredar luas di laman pemberitaan dan menjadi perbicangan media sosial. Menanggapi kabar itu, Ruhut Sitompul yang merupakan salah satu kolega Ahok membenarkannya.

"Januari (menikah) waktu dia pas selesai bebas," kata Ruhut ketika dihubungi, Rabu 5 September 2018.

Ruhut tak mengetahui persis sejak kapan Ahok dan calon istrinya itu berhubungan. Ia baru tahu kabar tersebut dari Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi. Terlepas dari itu, dia mengaku ikut bahagia Ahok akan menikah kembali usai bercerai dengan Veronica Tan.

"Cuma aku lihat fotonya cantik kali. Selama di sana (penjara) dia belajar berguru dan juga menjadi pria macho karena dia sekarang body-nya oke banget," ujar Ruhut terkekeh.

Seperti diketahui Ahok yang juga mantan Gubernur DKI Jakarta itu seperti tak habis-habisnya menjadi perbincangan oleh publik atas sikap kontroversialnya selama menjabat. Gagal melanjutkan kepemimpinanan setelah kalah kontestasi Pilkada 2017, Ahok pun kemudian dipenjara lantaran ucapannya disebut menodai agama.

Hakim memutuskannya bersalah dan harus menjalani hukuman selama dua tahun di penjara. (**H)


Sumber: VIVA





Berita Terkait

Tulis Komentar