Ma'ruf Amin: Erick Thohir Jadi Ketua Timses, Tunggu Penetapan

  • Rabu, 05 September 2018 - 21:41:16 WIB | Di Baca : 1091 Kali

SeRiau - Erick Thohir tampaknya akan segera diumumkan menjadi ketua timses Jokowi-Ma'ruf Amin. Usai bertemu dengan PP Muhammadiyah, KH Ma'ruf Amin mengatakan, kubunya sudah menetapkan Erick Thohir sebagai ketua timses di Pilpres 2019.

"Ya saya kira Erick Thohir, merupakan, kalau enggak salah sudah ditetapkan. Nanti akan diumumkan," ujar Ma'ruf di Pusat Dakwah Muhammadiyah, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (5/9). 

Ma'ruf meminta publik sabar sambil menunggu penetapan Erick sebagai ketua timses. "Tunggu saja penetapannya," tutup dia. 

Sebelumnya, Ketum MUI nonaktif ini sempat melontarkan pujian ke Erick dan menilai berkesempatan besar menjadi ketua timses. 

"Menurut saya bagus sekali, dia kan juga bisa merepresentasikan milenial. Kalau saya kan merepresentasikan kasepuhan," kata Ma'ruf sambil tertawa.

Sebelumnya, Ketua Umum PPP Romahurmuziy (Romy) mengakui kandidat ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo - Ma'ruf Amin telah mengerucut ke tiga nama. Romy mengatakan, tiga nama yang ada di tangan Jokowi tersebut antara lain Erick Thohir, Chairul Tanjung dan Najwa Shihab.

Romy mengatakan Jokowi akan mengumumkan nama ketua TKN-nya malam ini atau besok Kamis (5/9). (**H)


Sumber: kumparanNEWS





Berita Terkait

Tulis Komentar