Di Temani L300, Zaidir Albaiza Kunjungi Masyarakat 

  • Rabu, 05 September 2018 - 11:12:27 WIB | Di Baca : 3402 Kali
Zaidir Albaiza SH.MH Tetap Setia Dengan L300 nya Menemui Masyarakat Konstituennya

 

 

SeRiau- 
Politisi Sederhana ini Tetap Eksis dg Mobil Ikan nya L300. Mengujungi Masyarakat Untuk menjemput Aspirasi Dalam reses yg baru baru ini di lakukan Di RW 13 Kelurahan Tangkerang Tengah Marpoyan Damai, yang juga dihadiri lurah Junaidi Sip

Banyak keluhan masyarakat tentang Buruk nya Pelayan KTP yang sudah Bertahun tak Selesai. Begitu juga Pelayan BPJS oleh Puskesmas. Serta Pembangunan Infrastruktur Dreinase yg menyebab kan Banjir di Setiap Hari Hujan.


Zaidir Adalah Politisi Yg dikenal Dekat Denganvmasarakat ini Mengharap kan Pemerintah Cepat Tangap Menyelesaikan Kendala keluhan Masrakat yg kita serap ini Ungkap Ketua DPC PKB Pekanbaru Zaidir Albaiza Yg insa'Allah 2019 Akan Naik kelas Maju Caleg DPRD Provinsi Riau.

Zaidir Minta Doa Restu kepada Masyarakat untuk dirinya yang maju ke DPRD Provinsi Riau daerah Pemilihan Kota Pekanbaru  yang mana dirinya akan berusaha untuk memperjuangkan nasib masyarakat Kota Pekanbaru di tingkat Provinsi" saya minta doa restu dan dukungan masyarakat karena saya ingin memperjuangkan nasib masyarakat ke level yang lebih tinggi yakni DPRD Provinsi" ucapnya.(***)





Berita Terkait

Tulis Komentar