Lorenzo Tak Sabar Jadi Rekan Setim Marquez di MotoGP 2019

  • Selasa, 04 September 2018 - 19:28:37 WIB | Di Baca : 332 Kali

SeRiau - Jorge Lorenzo mengaku sudah tak sabar memperkuat Tim Repsol Honda pada musim depan. Dirinya yakin penampilan yang lebih fantastis bakal ditunjukkan olehnya saat menjadi rekan setim Marc Marquez.

Hal ini diyakini Lorenzo karena motor yang jauh lebih kompetitif akan dimilikinya pada ajang MotoGP 2019. Dengan kondisi tersebut, pembalap berjuluk X-Fuera itu pun optimis bisa menghadapi persaingan yang sengit untuk merebut gelar juara pada musim depan. Tak hanya dengan pembalap dari tim lain, persaingan yang ketat juga dapat diberikan olehnya kepada rekan setimnya.

"Jujur, saya sebenarnya lebih suka menghabiskan lebih banyak waktu dengan tim saya saat ini. Tapi, itu tidak mungkin. Dan sekarang, dengan seluruh catatan GP saya, sejarah saya, hasil saya, dan gelar Kejuaraan Dunia, saya menghadapi tantangan baru. Menjadi rekan setim Marc Márquez memberi saya motivasi ekstra,” ujar Lorenzo, sebagaimana dikutip dari Speedweek, Selasa (4/9/2018).

Loading...

Status baru memang bakal disandang Lorenzo di ajang MotoGP 2019. Pembalap berpaspor Spanyol itu bakal memperkuat Tim Repsol Honda. Ia akan menggantikan posisi Dani Pedrosa yang akhirnya memutuskan untuk pensiun pada akhir musim ini.

Lorenzo memutuskan untuk bergabung ke Honda lantaran Ducati tak kunjung memberi kepastian terkait kontraknya. Karena itu, pembalap berpaspor Spanyol itu pun memutuskan untuk hijrah ke Honda. Hal ini dilakukan kala penampilan yang apik dapat ditunjukkan olehnya bersama Ducati. (**H)


Sumber: Okezone




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar