Kabel Galian PLN Ganggu Penguna Jalan,  Ali Suseno : Ini Bukti PLN Tidak Profesional

  • Selasa, 04 September 2018 - 14:44:30 WIB | Di Baca : 954 Kali

 

 

SeRiau- Adanya pengerjaan galian PLN di sepanjang Tuanku Tambusai yang kondisinya tampak mengangga besar, tidak adanya himbauan atau palang disekitar lubang ditakutkan akan membahayakan pengguna jalan. Tidak langsung selesai dikerjakan galian ini sehingga membuat jalan semakin sempit dan menganggu pengguna jalan lainnya yang melintas. Melihat hal ini Sekretaris Komisi IV DPRD Kota Pekanbaru Ali Suseno ALn mengatakan bahwa PLN tidak profesional. Jika penggalian lubang ini dilakukan oleh rekanan, haruslah dikerjakan sampai tuntas jangan setengah-setengah sehingga galian tersebut mengganggu pengguna jalan.

Loading...


"Dengan kondisi seperti ini masyarakat juga merasa tidak nyaman. Kita minta PLN paham dengan kondisi dan harus profesional kerja. Jangan menuntut masyarakat saja yang mengerti. selama ini PLN selalu minta masyarakat mengerti, sekarang PLN harus mengerti. Jangan lakukan yang bikin masyarakat tidak nyaman dan kepentingan umum terganggu," tegasnya.


Politisi Hanura ini juga menerangkan, jika penggalian sudah selesai harus dibersihkan dan dibuat seperti semula. Ali juga menyentil bahwa PLN tidak peka kepada masyarakat. Bagaimana tidak, Lampu Penerangan Jalan umum untuk penerangan jalan masyarakat diputuskan tanpa ada toleransi. 


"Bisa teganya PLN memutuskan lampu penerangan jalan ini. Ini yang tidak kita pahami," singkat Ali. (***)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar